Marc Klok Tepis Rumor Hengkang dari Persib Bandung

- Jumat, 29 Juli 2022 | 14:23 WIB
Gelandang Persib Bandung Marc Klok menepis rumor bahwa dirinya akan hengkang dari tim berjuluk Pangeran Biru itu menjelang laga melawan Madura United. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Gelandang Persib Bandung Marc Klok menepis rumor bahwa dirinya akan hengkang dari tim berjuluk Pangeran Biru itu menjelang laga melawan Madura United. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM — Gelandang Persib Bandung Marc Klok menepis rumor bahwa dirinya akan hengkang dari tim berjuluk Pangeran Biru itu menjelang laga melawan Madura United.

Rumor Marc Klok akan pindah dari Persib Bandung ke klub lain beredar di media sosial. Sejumlah klub dikait-kaitkan dengan Marc Klok, seperti Persis Solo dan RANS Nusantara FC.

"Jika saya tidak bersama Persib Bandung, tentu saya tidak ada di sini (bersama Persib Bandung). Kita fokus untuk match (Persib vs Madura United," kata Marc Klok di Graha Persib, Jalan Sulanja No 17, Kota Bandung, Jumat, 29 Juli 2022.

Baca Juga: Marc Klok Kesal Bhayangkara vs Persib 2-2

Marc Klok fokus ingin juara dengan Persib Bandung

Menurutnya, rumor akan selalu ada dan sangat wajar sekali jika seorang pemain memiliki kualitas lantas diincar klub dan ingin direkrut untuk membela tim tersebut.

Namun, eks pemain PSM Makassar ini menegaskan, dirinya saat ini masih fokus untuk menampilkan performa terbaiknya bersama Persib Bandung, dan meraih juara dengan Pangeran Biru.

"Tapi saya fokus di Persib dan saya fokus untuk juara sama tim, itu target saya," katanya.

Baca Juga: Marc Klok Ungkap Akan Dihancurkan Netizen Jika Begini

Dalam laga Persib vs Madura United di Stadion GBLA, Sabtu, 30 Juli 2022 besok, Marc Klok kembali dipercaya Robert Alberts menjadi kapten bagi David da Silva dkk.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X