Madura United Menang 8-0, Robert Alberts: Persib Tidak Terintimidasi

- Jumat, 29 Juli 2022 | 14:16 WIB
Persib Bandung akan melakoni pekan kedua Liga 1 2022 2023 dengan menghadapi pemuncak klasemen sementara, Madura United. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Persib Bandung akan melakoni pekan kedua Liga 1 2022 2023 dengan menghadapi pemuncak klasemen sementara, Madura United. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COMPersib Bandung akan melakoni pekan kedua Liga 1 2022 2023 dengan menghadapi pemuncak klasemen sementara, Madura United.

Laga Persib Bandung vs Madura United akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 30 Juli 2022 dengan kick off 15.30 WIB.

Sebelum melawan Persib Bandung, Madura United itu membantai Barito Putera dengan skor telak 8-0 pada pekan pertama di Madura.

Baca Juga: Tiket Persib vs Madura United Sudah Dijual, Ini Info Harga dan Lokasi Penukaran Tiket

Tugas Persib Bandung adalah Menang Melawan Madura United

Pelatih Persib Robert Alberts mengaku menaruh hormat kepada Madura United karena mampu membuka laga di Liga 1 musim ini dengan skor fantastis.

Kendati demikian, pelatih berpaspor Belanda itu memastikan anak asuhnya tidak terintimidasi dengan kemenangan besar Madura United.

"Tentunya ketika ada tim menang dengan skor 8-0, mereka menjadi tim yang dihormati oleh semua klub. Tapi kami tidak merasa terintimidasi, kami tahu kekuatan tim mereka, kami tahu apa yang harus diantisipasi dan kami juga harus menjaga catatan tim dengan catatan pertahanan terbaik," kata Robert Alberts saat konferensi pers sebelum laga Persib vs Madura di Graha Sulanjana, Jumat, 29 Juli 2022.

Eks pelatih Arema FC ini memandang para pemainnya menunjukkan semangat bertanding dan antusiasme tinggi ketika latihan, terutama H-2 jelang Persib vs Madura United.

Baca Juga: Info Harga Tiket Persib Vs Madura United Liga 1 2022/2023, Lengkap dengan Cara Penukaran Tiket

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X