Persib vs Madura United di Stadion GBLA, Bobotoh Bertiket Resmi Dilarang Nonton Jika Bawa Flare

- Rabu, 27 Juli 2022 | 12:26 WIB
Sanksi tegas menanti Bobotoh jika kedapatan bawa flare saat laga Persib vs Madura United meskipun memiliki tiket resmi. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Sanksi tegas menanti Bobotoh jika kedapatan bawa flare saat laga Persib vs Madura United meskipun memiliki tiket resmi. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

Sanksi tegas menanti Bobotoh jika kedapatan bawa flare saat laga Persib vs Madura United nanti.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—Persib Bandung akan melakoni pekan kedua Liga 1 dengan menghadapi pemuncak klasemen sementara, Madura United FC.

Persib vs Madura United akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 30 Juli 2022 dengan kick off 16.00 WIB.

Baca Juga: Begini Cara Mudah Beli Tiket Persib Vs Madura United Untuk Liga 1 2022/2023

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menegaskan, Bobotoh akan di-screening bertahap sebelum masuk stadion GBLA pada laga Persib vs Madura United nanti.

"Screening termasuk flare. Kita memberlakukan sanksi jika penonton ketahuan membawa flare meski penonton punya tiket resmi, penonton tersebut tidak bisa menonton (di Stadion GBLA)," tegas Teddy, Rabu, 26 Juli 2022 malam.

Screening terhadap flare itu merupakan pemeriksaan melalui body checking secara detail dan ketat, tepat sebelum penonton masuk ke dalam Stadion GBLA.

Baca Juga: Syarat Beli Tiket Persib vs Madura United di Stadion GBLA

Pemeriksaan ini bertujuan supaya menghindari penonton/Bobotoh membawa flare, kembang api, senjata tajam, dan barang-barang terlarang lainnya yang dapat mengganggu proses jalannya pertandingan.

Dalam regulasi BRI Liga 1 2022/2023 juga, terdapat satu pasal yang mengatur bahwa membawa flare ke dalam stadion dikategorikan sebagai pelanggaran disiplin.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X