Persib vs Rans Nusantara pada 12 Juni 2022, Ini 2 Jadwal Tanding Uji Coba di Bogor

- Kamis, 7 Juli 2022 | 13:11 WIB
Persib Bandung dipastikan akan menjalani lagi uji coba sebelum memasuki kompetisi resmi Liga 1 musim depan. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Persib Bandung dipastikan akan menjalani lagi uji coba sebelum memasuki kompetisi resmi Liga 1 musim depan. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Persib Bandung dipastikan akan menjalani lagi uji coba sebelum memasuki kompetisi resmi Liga 1 musim 2022/2023.

Sebelumnya, pelatih Persib Robert Alberts berharap timnya dapat menjalani dua atau tiga laga uji coba sebelum Liga 1 2022/2023 bergulir.

Pelatih berpaspor Belanda itu menyebut manajemen Persib mengadakan pertemuan dengan tim pelatih guna membahas laga uji coba dengan beberapa klub.
 
Dalam pertemuan itu, Robert Alberts menyodorkan empat klub Liga 1 untuk diajak bertanding dengan Persib dalam laga persahabatan. Keempat klub tersebut antara lain Dewa United, Persita Tangerang, Persikabo 1973, dan RANS Nusantara FC.

"Tanggal 12 di Bogor menghadapi RANS Nusantara," ungkapnya.

Baca Juga: Pelatih Persib Sindir Bali United dan Bhayangkara FC, Draf Jadwal Liga 1 Dianggap Tak Adil

"Dan tanggal 16 di Bogor juga melawan Persikabo. Dua laga itu sudah bisa dikonfirmasi," lanjut Robert Alberts soal jadwal tanding uji coba Persib.

Saat temui di Stadion Persib Sidolig, Robert Alberts menyebut latihan Maung Bandung saat ini berfokus melatih taktik.

"Bagaimana melepaskan crossing atau cut back ke area yang berbahaya di depan gawang. Karena kami harus lebih baik dan lebih tajam lagi, bagaimana mengirimkan umpan silang yang lebih baik," katanya.

Baca Juga: Draf Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Bocor, Persib Bandung Paling Banyak Main Malam

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib vs PSIS: Beri Kegembiraan Buat Bobotoh

Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:56 WIB
X