Daisuke Sato Sudah Siap Debut di Persib Bandung?

- Selasa, 5 Juli 2022 | 13:18 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyebut, Sato memiliki kondisi prima. Pemain asal Filipina itu baru tiba di Indonesia. (Instagram/Daisuke Sato)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyebut, Sato memiliki kondisi prima. Pemain asal Filipina itu baru tiba di Indonesia. (Instagram/Daisuke Sato)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Persib, Senin 4 Juli 2022.

Ini menjadi latihan perdana tim setelah diisitrahatkan selama dua hari setelah Piala Presiden 2022. Ini juga menjadi sesi latihan perdana bagi Daisuke Sato.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyebut, Sato memiliki kondisi prima. Pemain asal Filipina itu baru tiba di Indonesia, Kamis 30 Juni 2022 lalu.

Ia sebenarnya masuk ke dalam daftar susunan pemain Pangeran Biru pada laga kontra PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden lalu, tapi tak turun di pertandingan.

"Dia (Daisuke Sato) terlihat bugar sama halnya dengan para pemain lain yang juga baru datang dari Timnas (Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto). Dia punya pengalaman dan tahu apa yang mesti dia lakukan," kata Robert setelah memimpin latihan tim Persib Bandung.

Baca Juga: Liga 1 2022/2023 Akan Dimulai 23 Juli Nanti, Persib Bandung Punya 2 Masalah Genting

Para pemain mendapat menu latihan ringan, yang akan secara bertahap meningkat sebagai langkah persiapan menyambut bergulirnya Liga 1 2022/2023.

Masih ada waktu untuk para pemain meningkatkan kondisinya, termasuk dalam menjalin hubungan baik antar para pemain.

Baca Juga: Pelaku Pelecahan Istri Robert Alberts di Instagram Minta Maaf

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib vs PSIS: Beri Kegembiraan Buat Bobotoh

Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:56 WIB
X