Meski Gugur di Piala Presiden, Robert Albert Puji Pemain Muda Persib bandung

- Senin, 4 Juli 2022 | 15:28 WIB
Robert Alberts Komentari Laga Persib vs PSS (Ayobandung.,com/Gelar Aldi S.)
Robert Alberts Komentari Laga Persib vs PSS (Ayobandung.,com/Gelar Aldi S.)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung gagal melanjutkan langkahnya di ajang Piala Presiden. Usai kalah dalam adu penalti melawan PSS Sleman pada 1 Juli 2022 kemarin. 

Meski demikian, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert memuji pemain muda yang ada di timnya tersebut. 

Persib Bandung memiliki dua orang pemain muda seperti, Arsan Makarin dan Ridwan Ansori. Selain itu, ada juga Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya yang telah kembali dari timnas.

Dilansir dari Republika.co.id Robert Albert menilai Ridwan Ansori memiliki potensi dan telah melakukan langkah besar di usianya yang baru 18 tahun. 

Baca Juga: Ogah Mandul, Pelatih Persib Ingin Pemainnya Lebih Banyak Cetak Gol

"Saya rasa Ridwan memiliki potensi dan baginya ini langkah baru yang besar karena dia baru berusia 18 tahun. Dia sudah mencoba dan cukup positif dengan masa depannya," kata Robert.

Sedangkan untuk Arsan Makarin, Robert Albert memintanya untuk kembali belajar. Meski demikian, Robert mengakui keduanya memiliki jalan yang benar untuk terus berkembang.

"Arsan juga kembali bermain, tidak buruk tapi dia juga masih harus belajar untuk lebih berpartisipasi di permainan. Jadi secara keseluruhan pemain muda dalam jalan untuk melaju ke depan," imbuhnya. 

Selain dua pemain mudanya, Robert Albert juga memuji dua pemain lainnya usai berlaga dengan PSS Sleman. Di antaranya adalah Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Sumber: Republika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib vs PSIS: Beri Kegembiraan Buat Bobotoh

Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:56 WIB
X