Belum Ada Gol, Skor Kacamata Hiasi Babak Pertama Persib vs PSS

- Jumat, 1 Juli 2022 | 21:33 WIB
Perempat final Piala Presiden 2022 antara Persib vs PSS masih belum menghasilkan gol pada babak pertma. Skor masih kacamata. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Perempat final Piala Presiden 2022 antara Persib vs PSS masih belum menghasilkan gol pada babak pertma. Skor masih kacamata. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
KUTAWARINGIN, AYOBANDUNG.COM — Perempat final Piala Presiden 2022 antara Persib vs PSS masih belum menghasilkan gol pada babak pertma.
 
Laga Persib vs PSS dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat, 1 Juli 2022 dengan kick off 20.30.
 
Mengenakan jersey putih biru, Persib tampil dengan skuad yang berbeda dari materi pemain sewaktu babak penyisihan grup C Piala Presiden 2022.
 
Persib hampir saja kecolongan lebih dulu di menit ke-8. Pemain PSS Sleman Muhammad Rifky Suryawan melakukan spekulasi di luar kotak penalti. Tendangan kerasnya mampu ditepis kiper Fitrul Dwi dan bola rebound membentur mistar gawang.
 
Persib masih berusaha membangun seranganan dari kedua sayap. Akan tetapi tiadanya striker murni di kubu Persib menyulitkan tim berjuluk Pangeran Biru itu membuat penyelesaian akhir pun jadi buruk.
 
 
Ricky Kambuaya mendapatkan kartu kuning di menit ke-27 setelah dianggap melanggar pemain PSS Sleman, ketika hendak merebut bola.
 
Setelah cooling break di menit ke-30, Persib langsung menggempur pertahanan PSS Sleman. Peluang tercipta di menit ke 35 melalui Febri Hariyadi. Satu-dua dengan Marc Klok, Febry langsung menendang dengan kaki kirinya. Bola masih jauh dari gawang PSS Sleman.
 
Persib sempat tertinggal 0-1 dari PSS Sleman lewat gol yang dicetak oleh Boaz Salosa dengan sundulannya di menit ke-42. Tetapi wasit menganulir gol tersebut lantaran hakim garis menilai Boaz Salosa dalam posisi offiside.
 
 
Babak pertama ini Persib sungguh kesulitan untuk mendobrak pertahanan PSS Sleman. Koordinasi lini tengah dan sektor penyerangan Persib perlu dievaluasi, terlebih Persib tanpa striker murni.
 
Kedua tim belum mampu memecah kebuntuan walau wasit memberikan tambahan waktu empat menit di babak pertama. Skor sementara Persib vs PSS 0-0. [*]

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib vs PSIS: Beri Kegembiraan Buat Bobotoh

Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:56 WIB
X