Persib vs PSS, 3 Pemain Timnas di Maung Bandung Belum Tentu Jadi Starter

- Kamis, 30 Juni 2022 | 21:14 WIB
Persib vs PSS, 3 Pemain Timnas di Maung Bandung Belum Tentu Jadi Starter (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Persib vs PSS, 3 Pemain Timnas di Maung Bandung Belum Tentu Jadi Starter (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan perempat final Piala Presiden 2022.

Laga Persib vs PSS akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat, 1 Juli 2022, dengan kick off 20.30 WIB.

Pelatih Persib Robert Alberts belum bisa menentukan siapa saja yang akan diturunkan dalam laga Persib vs PSS besok, terutama untuk tiga pemain Timnas Indonesia di Maung Bandung, yaitu Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

Baca Juga: Tahun Ajaran Baru Tunjangan Sertifikasi Guru Dihapus? Ini Penjelasan Kemdikbud

"Ricky, Irianto dan Marc mereka sudah berlatih dengan kami pekan ini dan nampak dalam kondisi yang bagus, dan dipastikan masuk dalam daftar susunan pemain," kata Robert Alberts, Kamis, 30 Juni 2022.

"Tapi soal apakah mereka menjadi starter itu belum bisa saya katakan sekarang," ungkapnya melanjutkan.

Pelatih berdarah Belanda ini menyebut, kepastian siapa saja yang bakal mengisi daftar line up akan diumjmkan besok pagi.

Sebab menurutnya, selain karena faktor kebugaran, badai cedera pemain juga menjadi aspek utama yang memengaruhi starting eleven untuk Persib vs PSS.

"Kami akan pantau apakah masih ada yang mengalami flu karena kami memiliki beberapa gejala flu yang dialami pemain di tim. Kami baru akan mengambil keputusan di team meeting besok pagi," ujarnya.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X