Robert Alberts Tidak Mau Persib vs PSS Berakhir Adu Penalti

- Kamis, 30 Juni 2022 | 12:48 WIB
Robert Alberts Tidak Mau Persib vs PSS Berakhir Adu Penalti (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Robert Alberts Tidak Mau Persib vs PSS Berakhir Adu Penalti (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan perempat final Piala Presiden 2022.

Laga Persib vs PSS akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat, 1 Juli 2022, dengan kick off 20.30 WIB.

Pelatih Persib Robert Alberts mengaku ingin laga Persib vs PSS besok tuntas dalam 90 menit, sehingga mengetahui tim mana yang keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Gaji 13 2022 Mulai Cair Besok, Simak Proses Pencairan Hingga Masuk ke Rekening Bank Penerima

Sebab dalam regulasi, fase delapan besar Piala Presiden 2022 format pertandingan adalah single match atau tanpa babak perpanjangan waktu. Bila dalam 90 menit kedua tim sama kuat, maka laga akan ditentukan melalui adu penalti.

"Kami harus memastikan besok laga tidak harus diakhiri melalui adu penalti, kami berusaha menuntaskan laga dalam 90 menit dan melihat ke depan untuk melaju ke semifinal. Lalu kami nanti akan mengetahui siapa lawan di semifinal dua hari setelahnya. Kami fokus terhadap itu," kata Robert Alberts dalam konferensi pers di Graha Persib, Kamis, 30 Juni 2022.

Pelatih berpaspor Belanda itu menghormati PSS Sleman, terlebih tim berjuluk Super Elja itu menjelma menjadi tim yang meningkat dari segi permainan ditambah materi pemain yang skilfull.

Baca Juga: Oppo Reno 7 dan Harga HP Oppo Reno 7 Update! Cek 27 HP Oppo Terbaru khusus Juni 2022

Walau begitu, eks pelatih PSM Makassar ini tetap optimis skuad Maung Bandung bisa mengatasi PSS Sleman dan melaju ke semi final Piala Presiden 2022.

"Ini (Persib vs PSS) akan menjadi jalan kami untuk meraih tiket semifinal dan tidak ada hal yang kami pikirkan. Mereka juga menunjukan pemain asingnya memiliki permainan yang bagus. Tentunya mereka juga punya target yang sama yaitu lolos ke semifinal," ujarnya.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X