Robert Alberts Komentari Laga Persib vs PSS Tanpa Penonton

- Rabu, 29 Juni 2022 | 14:58 WIB
Robert Alberts Komentari Laga Persib vs PSS Tanpa Penonton (Ayobandung.,com/Gelar Aldi S.)
Robert Alberts Komentari Laga Persib vs PSS Tanpa Penonton (Ayobandung.,com/Gelar Aldi S.)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung akan berhadapan dengan PSS Sleman dalam lanjutan perempat final Piala Presiden 2022.

Laga Persib vs PSS sendiri akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 1 Juli 2022. Pertandingan ini diselenggarakan tanpa penonton.

Dilarangnya Persib vs PSS dihadiri penonton menyusul sanksi yang dijatuhkan Komdis Piala Presiden, buntut dua Bobotoh tewas di Stadion GBLA.

 Baca Juga: Tahun Ajaran Baru Tunjangan Sertifikasi Guru Dihapus? Ini Penjelasan Kemdikbud

Pelatih Persib Robert Alberts menyayangkan timnya harus bermain di rumah sendiri tanpa ada suporter yang mendukung langsung di stadion.

Pelatih berpaspor Belanda itu menyebut, semestinya turnamen pramusim seperti Piala Presiden 2022 ini diadakan untuk menghibur mereka yang menyukai sepak bola.

"Sangat sulit untuk mengatakannya. Ini masih pramusim dan pramusim biasanya dipersembahkan kepada orang-orang untuk menikmati pertandingan," kata Robert Alberts, Rabu, 29 Juni 2022.

Walau begitu, eks pelatih PSM Makassar ini enggan berkomentar banyak atas sanksi tanpa penonton yang dijatuhkan untuk Persib.

 Baca Juga: Oppo Reno 7 hingga Daftar HP Oppo Terbaru sepanjang 2022, Paling Baru Oppo Reno 7A

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib vs PSIS: Beri Kegembiraan Buat Bobotoh

Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:56 WIB
X