Perempat Final Piala Presiden 2022 Persib vs PSS, Maung Bandung Dipastikan Pincang

- Selasa, 28 Juni 2022 | 15:54 WIB
Salah satu laga panas di perempat final Piala Presiden 2022 adalah pertandingan Persib vs PSS. Sialnya, Maung Bandung sedang pincang. (Ayobandung.com/Kavin Faza)
Salah satu laga panas di perempat final Piala Presiden 2022 adalah pertandingan Persib vs PSS. Sialnya, Maung Bandung sedang pincang. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Salah satu laga panas di perempat final Piala Presiden 2022 adalah pertandingan Persib vs PSS.

Persib vs PSS akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat, 1 Juli 2022 tanpa dihadiri penonton.

Menghadapi PSS Sleman yang merupakan runner grup A, Persib dipastikan bermain tanpa lima pemain kuncinya yaitu David da Silva, Nick Kuipers, Ciro Alves, Teja Paku Alam, dan Victor Igbonefo.

Teja Paku Alam bahkan belum sempat merasakan satu laga pun di Piala Presiden 2022, akibat cedera tangan yang dialaminya.

Sementara itu, David da Silva absen karena cedera hamstring yang didapat saat latihan bersama di Stadion Persib Sidolig, Senin, 27 Juni 2022, sedangkan Nick Kuipers mengalami masalah pada lututnya.

"Nick Kuipers dan David da Silva sudah pasti tidak akan bermain di perempat final (Piala Presiden 2022)," kata Robert Alberts, Selasa, 28 Juni 2022.

Lutut Nick Kuipers bermasalah ketika pemain bernomor punggung 2 itu bermain pada laga Persebaya vs Persib di  fase grup C.

Baca Juga: Persib Bandung Diterpa Badai Cedera Jelang Perempat Final Piala Presiden 2022 pada 1 Juli Nanti

Nick Kuipers sempat diturunkan sebagai pemain pengganti dalam laga terakhir grup C melawan Bhayangkara FC. Dimainkan selama 20 menit, Robert Alberts menyebut, kondisi Nick Kuipers setelah itu malah tidak membaik.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib vs PSIS: Beri Kegembiraan Buat Bobotoh

Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:56 WIB
X