Marc Klok Sedih Laga Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022 Tanpa Penonton

- Selasa, 28 Juni 2022 | 14:02 WIB
Marc Klok Sedih Laga Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022 Tanpa Penonton (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Marc Klok Sedih Laga Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022 Tanpa Penonton (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022. PSS Sleman lolos ke babak delapan besar setalah menjadi runner up grup A.

Laga Persib vs PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Jumat, 1 Juli 2022 mendatang.

Pertandingan ini diselenggarakan tanpa penonton imbas tewasnya dua Bobotoh di Stadion GBLA saat laga Persebaya vs Persib, 17 Juni 2022 lalu.

Baca Juga: Dapat Angin Segar! BSU 2022 Cair Hari Ini? Berikut Pernyataan Menaker Ida Fauziyah soal Kepastian Pencairannya

Gelandang Persib Marc Klok sedih perempat final Piala Presiden 2022 Maung Bandung bertanding tanpa kehadiran Bobotoh di stadion. Terlebih pemain naturalisasi ini baru bergabung Persib setelah membela Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023.

"Ya saya lihat video, saya rindu dan hati saya sedikit sakit kalau saya tidak di sana. Ketika saya pertama datang ke Persib, saya belum bermain di depan Bobotoh langsung di Stadion. Dan saya tidak sabar untuk melihat juga di lapangan," kata Klok.

Marc Klok kembali latihan bersama dengan para punggawa Persib lainnya Senin, 27 Juni 2022 kemarin di Stadion Persib Sidolig. Latihan bersama ini adalah rangkaian persiapan mengahadapi perempat final Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Tingkatan Kelas BPJS Dihapus, Iuran Baru Berubah Jadi Segini?

Pemain berusian 29 tahun itu mengaku senang kembali latihan dengan skuad Maung Bandung, dan mengetahui pemain baru yang direkrut. Dia pun optimis bisa berkontribusi membawa Persib juara di Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib vs PSIS: Beri Kegembiraan Buat Bobotoh

Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:56 WIB
X