Kapten Persib Kangen Angkat Piala, Kenang Memori Indah Tahun 2015

- Senin, 27 Juni 2022 | 18:07 WIB
Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto | Kapten Persib, Achmad Jufriyanto, mengaku rindu mengangkat piala untuk klub tercintanya, dengan terakhir pada 2015. (Ayobandung.com/Eneng Reni)
Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto | Kapten Persib, Achmad Jufriyanto, mengaku rindu mengangkat piala untuk klub tercintanya, dengan terakhir pada 2015. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

Kapten PersibAchmad Jufriyanto, mengaku rindu mengangkat piala untuk klub tercintanya. Ia pun mengenang memori indah pada 2015.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Persib Bandung masih akan melaju di putaran perempat final Piala Presiden 2022 setelah mengukuhkan 7 poin dari tiga pertandingan di fase Grup C.

Usai ditahan imbang Bali United FC, Persib merebut kemenangan dari tangan Persebaya Surabaya dan buat Bhayangkara FC menyerah di laga terakhir penentuan juara grup.

Persib memang menancapkan target tinggi dalam ajang Piala Presiden 2022 ini.

Mereka punya target bertahap seperti menjuarai fase grup agar bisa kembali bermain di Bandung. Target selanjutnya tentu memenangkan laga perempat final sampai fase selanjutnya.

"Target kami adalah menjadi juara grup sejak awal. Kami ingin menjadi juara grup agar bisa tetap bermain di Bandung di perempat final," kata Robert Alberts, pelatih Persib.

Jika bisa menjuarai turnamen pada tahun ini, maka akan menjadi gelar kedua Persib di Piala Presiden setelah pernah menjuarainya pada edisi pertama tahun 2015. Kala itu tim Pangeran Biru mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 18 Oktober 2015.

Baca Juga: Ada Peran Ibu dalam Gabungnya Rachmat Irianto ke Persib

Dalam skuat Persib 2022 ini ada tiga pemain yang merupakan kepingan juara Persib di tahun 2015. Nama pertama adalah penjaga gawang senior I Made Wirawan, lalu bek andalan Achmad Jufriyanto, serta sang gelandang Dedi Kusnandar.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib vs PSIS: Beri Kegembiraan Buat Bobotoh

Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:56 WIB
X