Pemain Persib Bandung Ungkap Kondisi Terkini Tim, Fokus Lolos ke Semifinal Piala Presiden

- Minggu, 26 Juni 2022 | 15:00 WIB
Pemain Persib Bandung Ungkap Kondisi Terkini Tim, Fokus Lolos ke Semifinal Piala Presiden (Ayobandung.com/Kavin Faza)
Pemain Persib Bandung Ungkap Kondisi Terkini Tim, Fokus Lolos ke Semifinal Piala Presiden (Ayobandung.com/Kavin Faza)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib-Bandung">Persib Bandung lolos ke fase delapan besar turnamen pramusim Piala Presiden 2022 setelah keluar menjadi juara Grup C yang dihuni Bali United, Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.

Hingga saat ini, Persib-Bandung">Persib Bandung masih menunggu hasil akhir di Grup A, pasalnya lawan yang akan dihadapi Persib-Bandung">Persib Bandung di fase delapan besar merupakan Runner-up Grup A.

Menanggapi hal tersebut, Pemain Persib-Bandung">Persib Bandung Beckham Putra mengaku kondisi tim sedang dalam kondisi bagus. Hal tersebut tak lepas dari bergabungnya 3 punggawa Persib-Bandung">Persib Bandung yang sebelumnya absen untuk membela Timnas Indonesia, yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

Baca Juga: Hindari Pelanggaran, Wali Kota Bandung Ingatkan Panitia PPDB Ikuti Regulasi

"Tentunya hal positif bagi tim karena ada pemain timnas gabung besok di latihan. Jadi modal bagus buat 8 besar dan tambah semangat buat tim. Atmosfer juga lebih bagus karena di delapan besar mereka bisa gabung dengan Persib," ujar Beckham Putra, Minggu, 26 Juni 2022.

Terkait persiapan jelang pertandingan delapan besar Piala Presiden 2022, Beckham menyebut Persib-Bandung">Persib Bandung saat tengah fokus untuk memenangkan pertandingan siapapun lawan yang akan dihadapi untuk lolos ke semifinal.

"Siapapun lawan Persib, harus ekstra lebih bagus karena tau sendiri lah siapapun lawan Persib pasti sangat ingin mengalahkan Persib, jadi harus siap dan kuat. (Datangnya 3 pemain yang sebelumnya absen) tentunya ini modal bagus bagi Persib, karena punya persiapan yang bagus juga," jelasnya.

Baca Juga: Tim Medis Persib Bandung Ungkap Kondisi Terkini Cedera Ciro Alves

Sementara itu, Henhen Herdiana menilai siapapun yang nantinya menjadi lawan Persib-Bandung">Persib Bandung dari Grup A, ia mengaku tidak ada persiapan khusus dari tim dan akan tampil all out untuk mengantarkan Persib ke putaran Semifinal.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X