Tim Medis Persib Bandung Ungkap Kondisi Terkini Cedera Ciro Alves

- Minggu, 26 Juni 2022 | 10:50 WIB
Kondisi Ciro Alves makin membaik. Situasi tersebut telah disampaikan langsung oleh tim medis Persib Bandung, Alvin Wiharja. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Kondisi Ciro Alves makin membaik. Situasi tersebut telah disampaikan langsung oleh tim medis Persib Bandung, Alvin Wiharja. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Kondisi Ciro Alves makin membaik. Situasi tersebut telah disampaikan langsung oleh tim medis Persib Bandung, Alvin Wiharja.

Ia mengatakan, hasil observasi, sejauh ini proses pemulihan cedera Ciro Alves berjalan sesuai rencana. Bahkan, ia sudah dapat menjalani latihan, meskipun program hanya untuk tubuh bagian bawah.

Ciro Alves cedera bahu pada laga kontra Persebaya Surabaya, 17 Juni 2022 lalu. Ia mengalami patah tulang bagian bahunya.

“Setelah satu minggu menjalani observasi dan pemantauan serta tatalaksana dari tim medis Persib, saat ini Ciro dalam kondisi sangat baik, sesuai dengan rencana dan terkontrol. Ia juga sudah bisa mulai untuk latihan tubuh bagian bawah,” kata Alvin, dilansir laman resmi klub.

Baca Juga: Victor Igbonefo Patah Tulang Pipi, Baru Akan Sembuh 3 Bulanan Lagi

Alvin mengaku mengupayakan optimalisasi pemulihan cedera Ciro Alves.

Dikatakannya, latihan bagian bawah tubuh dapat dilakukan untuk tetap menjaga stamina dalam persiapan menatap Liga 1 2022/2023.

“Proses latihan untuk menjaga stamina dalam persiapan Liga 1 2022/2023 tetap dilakukan terprogram terpantau dan terkontrol,” jelas Alvin. [(]

Editor: Aris Abdulsalam

Sumber: Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib vs PSIS: Beri Kegembiraan Buat Bobotoh

Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:56 WIB
X