Robert Alberts Bocorkan 2 Target Persib Bandung di Piala Presiden 2022

- Kamis, 23 Juni 2022 | 13:33 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyebutkan ada dua target yang harus dilakukan klubnya di Piala Presiden 2022. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyebutkan ada dua target yang harus dilakukan klubnya di Piala Presiden 2022. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyebutkan ada dua target yang harus dilakukan klubnya di Piala Presiden 2022.

Pertama, ia menyatakan, turnamen Piala Presiden tetap menjadi ajang untuk memberikan hiburan kepada bobotoh.

Kedua, ia juga ingin memberi kesempatan bermain terhadap para pemain muda, terutama yang baru bergabung dengan Persib Bandung. Menurutnya, dua target itu bisa berjalan seiringan.

"Kami tetap melakukan rotasi pemain. Hari ini (Selasa, 21 Juni 2022) kami kembali memasukkan dua pemain baru dari U-19. Jadi, kami benar-benar melakukan rotasi pemain, tapi kami pun ingin terus bermain di Bandung," katanya. 

Persib Bandung menjalani laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022 dengan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Di laga itu, tim asuhan Robert Alberts meraih kemenangan 1-0 dan sukses lolos dari fase tersebut.

Baca Juga: Usai Persib Juara Grup C Piala Presiden 2022, Ini Kata Robert Alberts

"Bobotoh ingin PERSIB menang di Bandung. Jadi, kami memadukan antara suguhan terhadap semua orang agar bisa menikmati sepakbola. Di saat yang sama, para pemain muda kami bisa menyatu ke dalam tim," tambah pelatih asal Belanda tersebut. 

Selain menjalani tiga laga di fase grup, Persib Bandung selalu melakukan rotasi pemain tidak hanya dari susunan 11 pemain pertama, tapi juga pergantian pemain di tengah pertandingan.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib vs PSIS: Beri Kegembiraan Buat Bobotoh

Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:56 WIB
X