Bhayangkara FC vs Persib 0-1, Maung Bandung Juara Grup C Piala Presiden 2022!

- Selasa, 21 Juni 2022 | 22:40 WIB
Bhayangkara FC vs Persib 0-1, Maung Bandung Juara Grup C Piala Presiden 2022 (Ayobandung.com/Kavin Jaza)
Bhayangkara FC vs Persib 0-1, Maung Bandung Juara Grup C Piala Presiden 2022 (Ayobandung.com/Kavin Jaza)

KUTAWARINGIN, AYOBANDUNG.COM -- Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib berakhir untuk kemenangan Maung Bandung dengan skor akhir 0-1. Gol dicetak oleh David da Silva di menit yang ke-39.

Laga Bhayangkara FC vs Persib yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa, 21 Juni 2022 ini, digelar tanpa penonton.

Bhayangkara FC mengenakan jersey berwarna atasan emas serta bawahan emas dan Persib dengan atasan hitam dan bawah hitam.

Baca Juga: Daftar PNS TNI Polri Batal Terima Gaji 13 2022 1 Juli, Cek Di Sini

Persib terlihat lebih bertahan dan mengandalkan serangan balik pada babal pertama. Bhayangkara FC ngotot dan mendominasi laga dengan umpan pendek satu-dua.

Peluang pertama Persib tercipta di menit ke-19. Umpan lambung dari sisi kanan penyerangan berhasil diterima dengan baik oleh David da Silva.

Pemain berdarah Brasil itu langsung berduel dengan Salles, dan menembakkan tendangan kerasnya. Tapi sayang bola membentur kaki Salles dan sepak pojok untuk Persib.

Bhayangkara FC vs Persib 0-1, Maung Bandung Juara Grup C Piala Presiden 2022 (Ayobandung.com/Kavin Faza)

Persib berhasil memecah kebuntuan di menit ke-39 melalui gol yang diciptakan David da Silva. Berawal dari pergerakan Beckham Putra di tengah, memberi bola kepada David da Silva.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X