Persib Umumkan Masih Verifikasi Akun Calon Penonton, Belum Jual Tiket Piala Presiden 2022

- Jumat, 10 Juni 2022 | 08:35 WIB
Ilustrasi Bobotoh atau suporter Persib | Persib Bandung mengumumkan saat ini masih verifikasi akun para pembeli dan belum menjual tiket Piala Presiden 2022. (Ayobandung.com/Kavin Faza)
Ilustrasi Bobotoh atau suporter Persib | Persib Bandung mengumumkan saat ini masih verifikasi akun para pembeli dan belum menjual tiket Piala Presiden 2022. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Melalui pernyataan resminya, Persib mengumumkan saat ini masih verifikasi akun para pembeli dan belum menjual tiket Piala Presiden 2022.

Pihak ofisial menyebut, sebagai klub sepakbola profesional yang taat akan hukum, Persib berusaha melakukan semua hal sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku. Termasuk saat menjadi tuan rumah Grup C Piala Presiden 2022.

Sebagai tuan rumah, menurut pernyataan tersebut, Persib mencoba memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi semua tim yang akan berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Termasuk bagi suporter yang akan menyaksikan pertandingan secara langsung.

Tiket misalnya, saat ini Persib pun sudah melakukan verifikasi untuk seluruh calon penonton.

Hal tersebut sebagai upaya menjalankan aturan yang berlaku saat ini, vaksin Covid-19 sebagai satu di antara syarat dalam melakukan berbagai kegiatan.

Tidak hanya syarat menyaksikan pertandingan sepakbola di Piala Presiden 2022, untuk naik pesawat, atau kereta api misalnya, apiliasi PeduliLindungi menjadi acuannya.

Baca Juga: Resmi! Cara Beli Tiket Persib di Piala Presiden 2022 dan Syarat Masuk Stadion GBLA

Begitu juga Persib, dalam distribusi tiket, Bobotoh atau suporter tim lainnya harus terverifikasi aplikasi PeduliLindungi.

Jadi, sistem baru ini harus bisa dijalankan sebaik mungkin demi terlaksananya turnamen pramusim tahun ini dengan baik.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X