Berpeluang Gantikan Teja Paku Alam Jadi Kiper Utama Persib, I Made Wirawan Ucapkan Kata Bijak

- Senin, 23 Mei 2022 | 20:30 WIB
I Made Wirawan berikan pernyataan terkait peluangnya menjadi kiper utama Persib gantikan Teja Paku Alam yang mengalami Cedera. (Instagram I Made Wirawan )
I Made Wirawan berikan pernyataan terkait peluangnya menjadi kiper utama Persib gantikan Teja Paku Alam yang mengalami Cedera. (Instagram I Made Wirawan )

I Made Wirawan berikan pernyataan terkait peluangnya menjadi kiper utama Persib gantikan Teja Paku Alam yang mengalami Cedera.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Seperti diketahui baru-baru ini Persib Bandung melalui situs resmi klub, mengabarkan bahwa kiper utama mereka mengalami cedera. 

Menurut dokter tim Persib Rafi Ghani, Teja mengalami gangguan pada bagian metacarpal, yaitu ada faktur sehingga tulangnya patah. 

Setelah mengetahui kabar tersebut, pihaknya langsung berkonsultasi dengan dokter ortopedi. 

Menurut dokter ortopedi, minimal untuk bisa menggunakan lengannya yang cedera, kurang lebih empat bulan lamanya. 

"Kelihatan dari hasil X-Ray memang ada fraktur, patah tulang. Empat bulan artinya begini, sekarang namanya cedera itu ibaratkan tangan kiri cedera bukan berarti tangan kanan istirahat," Kata Rafi Ghani. 

Akan tetapi Rafi Ghani melanjutkan, meski mengalami cedera, Teja Paku Alam akan tetap melakukan latihan fisik untuk menjaga kebugaran. 

Baca Juga: 5 Satwa Lembang Park and Zoo Raib, 2 Hewan Berstatus Dilindungi

"Artinya nanti tetap akan ada latihan fisik, kegiatan-kegiatan agar kebugarannya tidak merosot jauh, jadi tetap ada aktivitas, pada prinsipnya untuk yang bagian badan atau organ yang cederanya diistirahatkan dan diobservasi supaya bisa pulih seperti sedia kala," lanjut Rafi Ghani

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daisuke Sato Sudah Siap Debut di Persib Bandung?

Selasa, 5 Juli 2022 | 13:18 WIB

Ini Alasan Daisuke Sato Gabung Persib

Sabtu, 2 Juli 2022 | 15:32 WIB
X