3 Pemain Persib Bisa Jadi Penentu Kemenangan Timnas Indonesia?

- Selasa, 10 Mei 2022 | 12:36 WIB
Pelatih Persib, Robert Alberts, mendukung tiga pemainnya yang tengah memperkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. (Instagram/Marc Klok)
Pelatih Persib, Robert Alberts, mendukung tiga pemainnya yang tengah memperkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. (Instagram/Marc Klok)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Pelatih Persib, Robert Alberts, mendukung tiga pemainnya yang tengah memperkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

Ketiga pemain itu adalah Marc Klok, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya. 

Sebelumnya, tiga pemain tersebut mendapat kepercayaan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk tampil sebagai starter di laga kualifikasi Grup A menghadapi Vietnam U-23 di Viet Tri, Vietnam, Jumat, 6 Mei 2022, lalu. 

"Sekarang kami punya tiga pemain timnas. Saya tidak berharap mereka mencetak gol. Tapi saya lebih berharap ketiganya untuk berkontribusi di dalam kesuksesan timnas Indonesia," kata Robert, Senin 9 Mei 2022. 

Baca Juga: RSHS Bandung Siapkan Ruangan Khusus untuk Antisipasi Pasien Hepatitis Akut

Klok menjadi satu-satunya pemain yang memperkuat Persib di Liga 1 2021/2022 lalu, yang kemudian mendapat kesempatan bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. 

Sementara, Rachmat dan Ricky bergabung dengan Pangeran Biru setelah keduanya memperkuat Timnas Indonesia Indonesia di Piala AFF tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Robert Alberts Sebut Ideal Kick Off Liga 1 Musim Depan pada 27 Juli 2022, Mengapa?

Saat itu, Rachmat dan Ricky masih berseragam Persebaya Surabaya. 

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X