Gelandang Persib Janji Bangkit setelah Dipermalukan Vietnam

- Senin, 9 Mei 2022 | 08:09 WIB
Gelandang Persib yang tengah membela Tim Nasional Indonesia U-23 di SEA Games 2021, Marc Klok, mengajak rekan-rekannya untuk bangkit. (Dok. PSSI)
Gelandang Persib yang tengah membela Tim Nasional Indonesia U-23 di SEA Games 2021, Marc Klok, mengajak rekan-rekannya untuk bangkit. (Dok. PSSI)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Gelandang Persib yang tengah membela Tim Nasional Indonesia U-23 di SEA Games 2021, Marc Klok, mengajak rekan-rekannya untuk bangkit.

Imbauan itu ia ungkapkan setelah hasil mengecewakan pada pertandingan kontra Vietnam.

Timnas Indonesia yang diasuh pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, harus mengakui keunggulan Vietnam 0-3 pada laga perdana Grup A SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Jumat 6 Mei 2022 lalu. 

"Jujur, sangat kecewa dengan hasil pertandingan kemarin. Tapi bagi kami tidak ada waktu untuk terus meratapi. Target kami masih tetap sama, juara," kata Klok dalam keterangan resmi klub.

Baca Juga: Info Vaksin Booster Bandung Mei 2022 Terbaru, Cek Lokasinya di Sini

Klok yang bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 sebagai pemain senior berharap para penggawa Garuda tetap memiliki semangat tinggi dan pikiran positif. Karena dengan begitu, target Timnas Indonesia untuk meraih emas bisa terpenuhi. 

"Tegakkan kepala, kita penuhi pikiran dengan suasana positif!" tambah pemilik nomor punggung 6 Timnas Indonesia U-23 tersebut. 

Baca Juga: Cuaca Bandung Hari Ini 9 Mei 2022: Diprediksi Hujan Ringan

Hasil Timnas Indonesia U-23 tersebut menempatkan mereka di posisi ketiga klasemen sementara Grup A di bawah Filipina dan Vietnam.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daisuke Sato Sudah Siap Debut di Persib Bandung?

Selasa, 5 Juli 2022 | 13:18 WIB

Ini Alasan Daisuke Sato Gabung Persib

Sabtu, 2 Juli 2022 | 15:32 WIB
X