Pengakuan Jujur Ciro Alves, Menangis karena Tak Bisa Bobol Teja Paku Alam

- Jumat, 6 Mei 2022 | 19:37 WIB
Ciro Alves mengaku sempat emosional karena tidak bisa membobol gawang Persib saat dirinya masih berkostum Persikabo 1973. (Instagram/cirooficial)
Ciro Alves mengaku sempat emosional karena tidak bisa membobol gawang Persib saat dirinya masih berkostum Persikabo 1973. (Instagram/cirooficial)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Ciro Alves mengaku sempat emosional karena tidak bisa membobol gawang Persib saat dirinya masih berkostum Persikabo 1973.

Kala itu pertandingan Liga 1 2021/2022 berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, 29 Januari 2022 lalu. 

Pada pertandingan tersebut, Alves tampil baik dan kerap memberikan ancaman ke gawang Persib yang dikawal Teja Paku Alam.

Namun, Teja tampil cemerlang di sepanjang laga yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Pangeran Biru. 

Baca Juga: Idolakan Manuel Neuer, Ini Alasan Fitrul Dwi Rustapa Pilih Nomor Punggung 1 di Persib

"Iya benar, setelah pertandingan itu saya menangis. Saya menangis karena bagi saya, itu adalah pertandingan spesial. Saya berusaha memberikan yang terbaik dan melepaskan banyak tembakan," kata Alves. 

Melihat penampilan yang sangat baik dari Teja saat itu, Alves pun tak sungkan melayangkan pujian. Menurutnya, Teja merupakan salah satu kiper berkualitas di sepakbola nasional.

Baca Juga: Rumor Pemain Baru Persib, Frets Butuan Pindah, Ramai Rumakiek dan Pemain Asia Belum Pasti, Ini Kata Bos Persib

Di sisi lain, Alves sendiri mengatakan dirinya sudah menampilkan performa terbaiknya. 

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib vs PSIS: Beri Kegembiraan Buat Bobotoh

Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:56 WIB
X