Rindu Dukungan Bobotoh, Robert Alberts Ingin Liga 1 Musim Depan Dihadiri Penonton

- Selasa, 3 Mei 2022 | 14:34 WIB
Ilustrasi Bobotoh. Pelatih Persib Robert Alberts mengaku dukungan bobotoh merupakan suntikan semangat bagi anak asuhnya ketika bertanding. (Ayobandung.com/Kavin Faza)
Ilustrasi Bobotoh. Pelatih Persib Robert Alberts mengaku dukungan bobotoh merupakan suntikan semangat bagi anak asuhnya ketika bertanding. (Ayobandung.com/Kavin Faza)
LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Pelatih Persib Robert Alberts mengaku dukungan Bobotoh merupakan suntikan semangat bagi anak asuhnya ketika bertanding.
 
Pelatih asal Belanda itu berharap, kompetisi Liga 1 musim depan dapat terwujud dengan kehadiran penonton langsung di stadion.
 
"Mari berharap sepak bola bisa kembali berada di jalur yang benar. Di musim yang baru kita semua bisa kembali menikmati sepakbola di stadion lagi," kata Robert Alberts, dikutip dari laman resmi klub, Selasa, 3 Mei 2022.
 
Selain sebagai penyemangat, Robert Alberts juga mengakui, dukungan bobotoh langsung di stadion merupakan dukungan dengan atmosfer yang luar biasa.
 
 
Dia pun berharap, kehadiran pononton di stadion beserta regulasi lainnya yang dibenahi dapat menjadikan musim depan merupakan musim terbaik bagi seluruh tim.
 
"Melihat stadion diisi penuh oleh bobotoh, sungguh dukungan fantastis. Mari kita jadikan musim depan sebagai musim terbaik," ungkapnya.
 
 
Adapun Liga 1 2022/2023 sendiri rencananya bakal digelar Juli 2022 mendatang. Kemudian rencana lainnya musim depan juga pertandingan dapat dihadiri penonton.
 
Sebab sebelumnya, pandemi Covid-19 memengaruhi seluruh lini kehidupan, termasuk sepak bola. Dalam penyelenggaraan kompetisi Liga 1 2021/2022, pertandingan digelar dengan sistem gelembung dan tanpa dihadiri penonton di stadion. [*]

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X