4 Pemain Persib di Timnas Indonesia untuk SEA Games 2022, Umuh Bilang Begini

- Kamis, 28 April 2022 | 17:45 WIB
Timnas Indonesia U-23 . Manajer Persib Umuh Muchtar mendukung kegiatan Timnas U-23 Indonesia, yang saat ini menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan. (Dok. PSSI)
Timnas Indonesia U-23 . Manajer Persib Umuh Muchtar mendukung kegiatan Timnas U-23 Indonesia, yang saat ini menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan. (Dok. PSSI)
LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Manajer Persib Umuh Muchtar mendukung kegiatan Timnas U-23 Indonesia, yang saat ini menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan.
 
Pemusatan latihan ini merupakan kegiatan persiapan dalam menghadapi SEA Games di Vietnam Mei 2022 mendatang.
 
Selain diberi kelancaran, Umuh berharap para pemain dijauhkan dari cedera, termasuk empat pemain Persib yang ikut membela Timnas, yaitu Ricky Kambuaya, Rachmat Iriyanto, Marc Klok, dan Kakang Rudianto.
 
“Tentunya nanti bisa meraih prestasi terbaik di SEA Games. Kembali ke tim masing-masing tetap dalam keadaan prima,” harapnya, dikutip dari laman resmi Persib, Kamis, 28 April 2022.
 
 
“Saya berharap dan doakan yang terbaik untuk timnas. Semuanya diberikan kesehatan, keselamatan, tidak cedera selama persiapan ini,” kata Umuh melanjutkan.
 
Informasi yang dihimpun Ayobandung.com, Sea Games di Vietnam 2022 ini merupakan pesta acara olahraga Asia Tenggara yang ke-31.
 
 
Sea Games di Vietnam semestinya diselenggarakan 21 November 2021 hingga 22 Desember 2022 mendatang, tapi karena kasus Covid-19, maka ditunda.
 
Disiarkan langsung di TVRI, RCTI, MNC TV, RCTI+, dan Vision+, SEA Games Vietnam Mei 2022 nanti akan menyelenggarakan 40 cabang lomba. [*]

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X