Bobotoh Diminta Jangan Jemput Skuad Persib Bandung di Bandara

- Jumat, 1 April 2022 | 11:12 WIB
Ribuan bobotoh memadati Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020).  Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Bobotoh selama BRI Liga musim ini. (Kavin Faza/Ayobandung.com)
Ribuan bobotoh memadati Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020). Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Bobotoh selama BRI Liga musim ini. (Kavin Faza/Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Bobotoh selama BRI Liga musim ini.

Teddy juga menambahkan bahwa di musim ini adalah pencapaian terbaik yang Persib Bandung raih, yaitu setelah absen selama tujuh tahun di AFC Cup, maka tahun depan PERSIB akan berkompetisi kembali, berjuang meraih prestasi dan bersaing dengan tim-tim terbaik di Asia.

"Jadi, tidak ada yang perlu disesali, kita semua harus bangga dengan hasil ini, karena ini adalah murni perjuangan dari para pemain dengan segala kekurangan dan tantangan yang ada di kompetisi Liga 1 2021/2022 ini, khususnya menjalankan pertandingan disaat pandemi Covid-19" ungkapnya.

"Tidak lupa, kami juga sangat mengapresiasi dukungan luar biasa yang sudah diberikan oleh para Bobotoh dari rumah selama ini," lanjutnya.

Baca Juga: 2 Pemain yang Hanya Bela Persib Bandung Setengah Musim BRI Liga 1 2021/2022

Teddy mengakui sudah sejak lama merindukan kebersamaan dengan seluruh Bobotoh di stadion, namun karena situasi pandemi Covid-19 membuat kita semua sampai saat ini harus menjaga jarak.

Namun, doa dari seluruh bobotoh di rumah masing-masing, dinilainya tetap dapat tersambung, dan prestasi tahun ini pun tak lepas dari energi positif yang diberikan oleh seluruh Bobotoh.

"Kami juga turut mengimbau kepada seluruh bobotoh untuk tidak melakukan aksi penjemputan tim Persib di Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Bandung," bebernya.

Baca Juga: Tergerus Arus Sungai, Dinding Satu Rumah di Bandung Barat Jebol

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 Bobotoh Meninggal, Persib Sampaikan Duka

Sabtu, 18 Juni 2022 | 09:20 WIB

Jenazah Bobotoh Asep Ahmad Tiba di Rumah Duka

Sabtu, 18 Juni 2022 | 09:02 WIB
X