Teja Paku Alam dan Beckham Putra Masih Cedera untuk Laga Persib vs Persik

- Selasa, 22 Maret 2022 | 20:47 WIB
Maung Bandung kemungkinan kembali tidak akan diperkuat Teja Paku Alam dan Beckham Putra pada pertandingan Persib vs Persik. (DOK. LIB/HARRYHARTOMO)
Maung Bandung kemungkinan kembali tidak akan diperkuat Teja Paku Alam dan Beckham Putra pada pertandingan Persib vs Persik. (DOK. LIB/HARRYHARTOMO)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Maung Bandung kemungkinan kembali tidak akan diperkuat Teja Paku Alam dan Beckham Putra pada pertandingan Persib vs Persik.

Pekan ke-33 kontra Persik Kediri itu akan berlangsung Jumat nanti, 25 Maret 2022.

Hingga saat ini, cedera kedua pemain masih dalam pantauan tim medis Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan, keduanya masih belum bisa dipastikan tampil. pada laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Ia menjelaskan, pada Selasa, 22 Maret 2022, Teja tidak lolos tes untuk mengikuti latihan bersama tim pada Rabu, 23 Maret 2022.

Kiper andalan Persib Bandung ini diagendakan kembali melakukan tes satu hari sebelum laga.

Baca Juga: Persib Bandung dan Harapan Sepak Bola Setelah Pandemi

"Jadi besok dia akan melakukan tes lagi dan artinya butuh satu hari lagi bagi Teja untuk melihat apakah dia sudah sepenuhnya pulih," kata Robert.

Sementara itu, berdasarkan hasil pemeriksaan, cedera Beckham belum pulih. Pemulihan beberapa hari diharapkan bisa mempercepat sang pemain kembali fit dan siap lagi berlaga di laga penutup musim ini.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib vs PSIS: Beri Kegembiraan Buat Bobotoh

Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:56 WIB
X