Robert Alberts Sesumbar Sudah Tahu Cara Dominasi Laga Persib vs Persikabo

- Rabu, 26 Januari 2022 | 20:23 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menegaskan dirinya sudah tahu cara menguasai jalannya pertandingan Persib vs Persikabo. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menegaskan dirinya sudah tahu cara menguasai jalannya pertandingan Persib vs Persikabo. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

Pelatih Persib BandungRobert Alberts, menegaskan dirinya sudah tahu cara menguasai jalannya pertandingan Persib vs Persikabo.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku telah mengantisipasi permainan Persikabo 1973.

Kedua tim akan bertarung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022, dengan kick off dimulai pukul 20.45 WIB.

Di samping kuat dari segi kolektivitas permainan, Persikabo 1973 yang kini diasuh Liestiadi juga memiliki pemain-pemain berkualitas, seperti Ciro Alves yang telah mengoleksi 13 gol.

"Ciro adalah pemain menonjol di sepakbola Indonesia saat ini. Ia punya reputasi yang baik. Tapi kami tahu bagaimana mengatasinya," kata Robert.  

Baca Juga: 3 Link Live Streaming Persita vs Persija Malam Ini 20.30 WIB 

Namun, Ciro Alves bukanlah satu-satunya striker berbahaya pada pertandingan nanti. Menurut Robert, Pangeran Biru pun memiliki striker tajam yang siap menunjukkan kualitasnya pada pertandingan di pekan 21 nanti.

"David juga sudah pernah melakukannya (tampil menonjol) dan ia berusaha keras di dalam latihan untuk bisa tampil lebih baik setiap harinya. Begitu juga Bruno yang punya kualitas menuntaskan peluang," katanya.

Siap turukan pemain terbaik dalam laga Persib vs Persikabo

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Gol Tercipta di Gim Internal Pertama Persib

Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:41 WIB

Persib Bakal Uji Tanding di Singapura

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:45 WIB

Daftar Harga Pemain Persib Termahal Tahun 2022

Senin, 16 Mei 2022 | 21:08 WIB
X