Peluang Persib Bandung Juara Terbuka, Pelatih Pede Tatap Sisa Pertandingan Putaran Kedua Liga 1

- Selasa, 25 Januari 2022 | 12:17 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts yakin Persib Bandung juara Liga 1 2021/2022. Ilustrasi. (instagram/@persib)
Pelatih Persib Robert Alberts yakin Persib Bandung juara Liga 1 2021/2022. Ilustrasi. (instagram/@persib)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts percaya diri menatap sisa pertandingan putaran kedua Liga 1. Menurutnya, peluang Persib Bandung juara masih terbuka lebar.

Optimisme itu Robert Alberts nyatakan setelah melihat papan klasemen Liga 1 dengan selisih poin yang berdekatan. Hal inilah yang membuatnya pede bisa membawa Persib Bandung juara.

Keyakinan Persib Bandung juara kian besar, setelah tim berjuluk Pangeran Biru ini kembali pada jalur kemenangan usai mengalahkan Borneo FC dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Lihat Catatan Head to Head Persib vs Persikabo, Bikin Maung Bandung Percaya Diri

Raihan poin sempurna itu membuat Persib Bandung duduk di peringkat tiga dan selisih tiga poin dari pemuncak klasemen Liga 1, Bhayangkara FC.

“Kami saat ini tertinggal tiga poin dari peringkat pertama. Kami tahu di mana kami berada dan apa yang akan dilakukan dan ingin dicapai,” tegas Robert, disadur dari laman resmi Persib Bandung, Selasa, 25 Januari 2022.

Putaran kedua Liga 1 menyisakan 14 pertandingan. Menurut Robert, hasil evaluasi pada tiga laga awal putaran kedua merupakan modal berharga agar mimpi Persib juara dapat tercapai.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan, pihaknya sudah mengantongi hasil evaluasi dari tiga pertandingan saat melawan Persita Tangerang, Bali United, dan Borneo FC, yang keseluruhannya digelar pada malam hari.

"Kami sudah tahu situasi di Bali, bagaimana berlatih dan menjalani pertandingan, lalu kembali saat tengah malam sehingga kami butuh waktu untuk pemulihan. Kami banyak mengambil pelajaran selama dua pekan ini," ujar Robert.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Gol Tercipta di Gim Internal Pertama Persib

Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:41 WIB

Persib Bakal Uji Tanding di Singapura

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:45 WIB

Daftar Harga Pemain Persib Termahal Tahun 2022

Senin, 16 Mei 2022 | 21:08 WIB

Satu Pemain Muda Kembali Hengkang dari Persib

Kamis, 12 Mei 2022 | 15:29 WIB
X