Persib vs Persikabo 1973 Terancam Omicron, Klub Wajib Antisipasi Hal Ini

- Senin, 24 Januari 2022 | 16:12 WIB
Menjelang laga Persib vs Persikabo 1973, ancaman Omicron datang. Pihak klub mesti mengantisipasi sejumlah kondisi untuk mencegah penularan. (Dok. Persib Bandung)
Menjelang laga Persib vs Persikabo 1973, ancaman Omicron datang. Pihak klub mesti mengantisipasi sejumlah kondisi untuk mencegah penularan. (Dok. Persib Bandung)

Menjelang laga Persib vs Persikabo 1973, ancaman Omicron datang. Pihak klub mesti mengantisipasi sejumlah kondisi untuk mencegah penularan.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Meningkatnya kasus penularan Covid-19 jenis Omicron di Indonesia menjadi perhatian semua pihak, tak kecuali klub sepak bola Persib Bandung.

Pelatih Robert Alberts memastikan jika semua yang ada di tim Maung Bandung menjalankan protokol kesehatan secara ketat, apalagi sebentar lagi akan menjalani laga Persib vs Persikabo 1973.

Selain Febri Hariyadi, dkk. diwajibkan menggunakan masker saat keluar atau dalam perjalanan latihan hingga pertandingan, tim pelatih bersama tim medis dari skuad Pangeran Biru terus memantau paparan dan informasi dari varian Covid-19 ini.

Baca Juga: Banyak Pelatih Klub Liga 1 Dipecat, Akankah Persib Bandung Ganti Pelatih?

“Tim medis kami selalu memberi segala informasi dan perkembangan akan hal ini. Semua orang di dalam tim mengikuti prokes dengan ketat,” kata pelatih asal Belanda ini.

Masker saja tidak cukup

Ia berharap, situasi sulit ini segera berakhir dan kehidupan kembali berlangsung normal. Terkhusus untuk pertandingan BRI Liga 1, yang sudah lama berlangsung tanpa penonton.

Antisipasi itu akan dapat terwujud jika semua orang dapat menjalankan aturan kesehatan secara baik tanpa memperdebatkannya.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Gol Tercipta di Gim Internal Pertama Persib

Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:41 WIB

Persib Bakal Uji Tanding di Singapura

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:45 WIB

Daftar Harga Pemain Persib Termahal Tahun 2022

Senin, 16 Mei 2022 | 21:08 WIB
X