Bobotoh Minta Persib Bandung Ganti Pelatih, Legenda Yusuf Bachtiar Angkat Bicara

- Minggu, 16 Januari 2022 | 16:15 WIB
Legenda hidup Persib Bandung, Yusuf Bachtiar merespons sikap para bobotoh yang menuntut pergantian pelatih untuk musim ini. (Dok. Liga Indonesia Baru)
Legenda hidup Persib Bandung, Yusuf Bachtiar merespons sikap para bobotoh yang menuntut pergantian pelatih untuk musim ini. (Dok. Liga Indonesia Baru)

Legenda hidup Persib BandungYusuf Bachtiar merespons sikap para Bobotoh yang menuntut pergantian pelatih untuk musim ini.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Para bobotoh menyikapi performa Persib Bandung akhir-akhir ini dengan menyampaikan dan menyuarakan beberapa kritiknya, khususnya terkait pergantian pelatih.

Menurut saya legenda Persib Bandung, Yusuf Bachtiar, kritik tersebut bukanlah solusi yang tepat.

Mengingat semua itu perlu proses. Kita semua, kata Yusuf Bachtiar, harus percaya pada proses yang tengah dijalankan oleh pelatih dan tim tersebut.

Yusuf Bachtiar ialah Salah satu legenda hidup Persib di era 1980 sampai 1990-an, dengan julukan si Kancil.

Ia pernah membawa Persib Bandung menjadi juara di Liga Indonesia edisi pertama pada tahun 1994/1995.

Baca Juga: Jadwal Persib Liga 1 dari Januari sampai Akhir Februari 2022

"Kita semua bisa berkaca dan melihat pada liga sepak bola internasional, khususnya liga Inggris, di mana seorang Jurgen Klopp membutuhkan waktu 4 musim untuk memberikan gelar juara bagi Liverpool," papar Yusuf Bachtiar.

"Saya yakin, management dan juga para fans (Kopites/The Kop) dari tim sekelas Liverpool pun tentunya telah memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Klopp dan tim, dan mereka semua pun percaya pada sebuah proses yang sampai saat ini terus berjalan," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X