Jadwal Persib Terbaru Liga 1 Putaran Kedua sampai Akhir Februari 2022

- Jumat, 14 Januari 2022 | 16:31 WIB
Dalam jadwal Persib terbaru di Liga 1 putaran kedua, simak siapa saja yang akan jadi lawan sampai akhir Februari 2022 nanti. (Wikimedia Commons)
Dalam jadwal Persib terbaru di Liga 1 putaran kedua, simak siapa saja yang akan jadi lawan sampai akhir Februari 2022 nanti. (Wikimedia Commons)

Dalam jadwal Persib terbaru di Liga 1 putaran kedua, simak siapa saja yang akan jadi lawan sampai akhir Februari 2022 nanti.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Cukup disayangkan oleh para Bobotoh, Persib Bandung baru saja kalah 0-1 dari Bali United pada pekan ke-19 Liga 1.

Maung Bandung yang sebelumnya duduk di posisi pertama, alhasil langsung turun ke posisi kedua (tersalip Arema FC) dan bukan tidak mungkin merosot ke posisi tiga jika Bhayangkara FC bisa menang atas Madura United.

Hasil mengecewakan itu jadi kekalahan ke-4 yang diderita Persib Bandung musim ini.

Tetapi, tentunya belum waktunya untuk menyerah. Perjalanan masih panjang dan perebutan geluar juara Liga 1 masih terbuka lebar.

Baca Juga: 2 Bukti Teja Paku Alam Kiper Terbaik Persib Bandung

Setidaknya untuk sebulan ke depan, Persib Bandung pun sudah punya jadwal dan calon lawan yang mesti ditaklukkan.

Masih besar harapan untuk kembali merebut posisi puncak. Persib Bandung saat ini mengoleksi 37 poin dan Arema FC 40 poin. Hanya terpisah jarak tiga poin dalam persaingan papan atas.

Sementara seluruh laga BRI Liga 1 musim 2021/2022 ini masih menyisakan 17 pertandingan lagi bagi Pangeran Biru.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Pemain Timnas Mulai Gabung Persib Besok

Minggu, 26 Juni 2022 | 11:49 WIB
X