Marc Klok Ngobrol Bareng Shin Tae-yong, Akan Dipanggil Timnas?

- Jumat, 14 Januari 2022 | 14:23 WIB
Pemain Persib Bandung Marc Klok terlihat berbincang dengan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, saat laga Persib Bandung vs Bali United, Kamis, 14 Januari 2022. (Instagram/@marcklok)
Pemain Persib Bandung Marc Klok terlihat berbincang dengan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, saat laga Persib Bandung vs Bali United, Kamis, 14 Januari 2022. (Instagram/@marcklok)

 

foto Marc Klok dan Shin Tae Yong itu diunggah di akun Instagram pribadi Marc Klok.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Beredar foto pemain Persib Bandung Marc Klok sedang asyik mengobrol dengan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong saat pertandingan Persib Bandung vs Bali United di tribun Stadion I Gusti Ngurah Rai pada Kamis, 13 Januari 2022.

foto Marc Klok dan Shin Tae Yong itu diunggah di akun Instagram pribadi Marc Klok dengan caption "Excited to hear the next projects from coach @shintaeyong7777."

Baca Juga: Rekor Buruk Persib Bandung: Belum Pernah Menang dari Bali United dalam 10 Laga Terakhir

Apakah pelatih asal Korea Selatan itu akan memanggil Marc Klok saat Timnas Indonesia turun di babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 pada 8-14 Juni 2022?

Klok diketahui absen pada pertandingan Persib Bandung vs Bali United karena akumulasi kartu kuning sehingga ia hanya bisa menyaksikan dari tribun penonton.

Absennya Klok pada pertandingan itu bertepatan dengan hadirnya Shin Tae-yong yang sepertinya sedang memantau para pemain dari Persib Bandung dan Bali United.

Namun mengenai kemungkinan Klok memperkuat timnas dinilai akan sedikit sulit. Dalam podcast Deddy Corbuzier, Shin Tae-yong mengatakan dia tidak akan memanggil pemain naturalisasi tanpa ada hubungan aliran darah (keturunan) Indonesia.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Gol Tercipta di Gim Internal Pertama Persib

Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:41 WIB

Persib Bakal Uji Tanding di Singapura

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:45 WIB

Daftar Harga Pemain Persib Termahal Tahun 2022

Senin, 16 Mei 2022 | 21:08 WIB
X