Persib Bandung Bisa Terlempar dari Tiga Besar Klasemen Liga 1, Begini Skenarionya

- Jumat, 14 Januari 2022 | 10:05 WIB
Skenario Persib Bandung terlempar dari tiga besar klasemen Liga 1 ditentukan hari ini.
Skenario Persib Bandung terlempar dari tiga besar klasemen Liga 1 ditentukan hari ini.

Skenario Persib Bandung terlempar dari tiga besar Klasemen Liga 1 ditentukan hari ini.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung harus menyerah dari Bali United dalam lanjutan pekan ke-19 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis, 13 Januari 2022 malam, dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang Bali United dicetak oleh Stefano Lilipaly di menit ke-38.

Dengan hasil itu, Persib Bandung yang sempat menduduki peringkat pertama klasemen, harus tergusur ke posisi dua oleh Arema FC yang sebelumnya menang atas PSS Sleman dengan dua gol tanpa balas.

Baca Juga: Ada Pemain Persib, Ini 4 Pesepak Bola Mualaf di Liga Indonesia

Namun, petaka bagi Persib Bandung bisa kembali terjadi. Tim berjuluk Pangeran Biru ini bisa saja terlempar dari tiga besar klasemen jika dua tim lainnya yang di bawah Persib Bandung, yaitu Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya, mampu menaklukan lawan-lawannya.

Bhayangkara FC sendiri kini duduk di posisi ketiga. Mengoleksi poin yang sama dengan Persib Bandung, yakni 37, tim berjuluk The Guardians ini akan bertanding melawan Madura United pada hari ini, Jumat, 14 Januari 2022, kick off 18.15 WIB.

Apabila Bhayangkara FC sukses mendulang tiga poin atas Madura United malam nanti, maka otomatis The Guardians akan mengkudeta posisi kedua yang ditempati oleh Persib Bandung.

Kemudian di posisi keempat ada Persebaya Surabaya. Tim berjuluk Bajul Ijo ini sudah mengumpulkan 36 poin. Bajul Ijo juga akan bertanding malam ini (kick off 20.45) melawan tim kuat PSM Makassar.

Jika Persebaya Surabaya berhasil meraih poin sempurna pada pertandingan malam nanti, maka poin dari tim asuhan ini Aji Santoso ini menjadi 39, dan otomatis menggeser posisi dari Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Gol Tercipta di Gim Internal Pertama Persib

Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:41 WIB

Persib Bakal Uji Tanding di Singapura

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:45 WIB

Daftar Harga Pemain Persib Termahal Tahun 2022

Senin, 16 Mei 2022 | 21:08 WIB
X