Persib vs Bali United Tak Akan Diperkuat 7 Pemain Andalan Maung Bandung

- Minggu, 9 Januari 2022 | 11:18 WIB
Jelang laga Persib vs Bali United, tujuh pemain Maung Bandung dipastikan absen. Beberapa pemain ini bahkan merupakan andalan sang pelatih. (Liga Indonesia Baru/HARRYHARTOMO)
Jelang laga Persib vs Bali United, tujuh pemain Maung Bandung dipastikan absen. Beberapa pemain ini bahkan merupakan andalan sang pelatih. (Liga Indonesia Baru/HARRYHARTOMO)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Jelang laga Persib vs Bali United, tujuh pemain Maung Bandung dipastikan absen. Beberapa pemain ini bahkan merupakan andalan sang pelatih.

Pertandingan Persib vs Bali United akan berlangsung pada Kamis, 13 Januari 2022, dengan kick off pukul 20.45 WIB, dan akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Baca Juga: Persib vs Bali United Tahun 2017, Rekor Tak Terkalahkan Maung Bandung Berakhir di Bali

Siapa saja tujuh pemain yang absen pada laga nanti?

3 pemain akumulasi kartu kuning

Persib Bandung akan tampil kehilangan tiga pemain akibat hukuman akumulasi kartu kuning pada pertandingan kontra Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, 13 Januari 2022 mendatang.

Ketiga pemain yang akan absen itu adalah Marc Klok, Ardi Idrus, dan Achmad Jufriyanto. 

Klok dan Ardi harus absen karena akumulasi kartu kuning ketujuh yang sudah didapatkannya pada musim ini. Sementara Jufriyanto merupakan kartu kuning ketiga.

Kartu kuning terakhir yang membuat mereka absen didapatkan pada saat Persib Bandung mengalahkan Persita Tangerang 1-0 pada laga pekan ke-18 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Jumat 7 Januari 2022 lalu. 

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Harga Pemain Persib Termahal Tahun 2022

Senin, 16 Mei 2022 | 21:08 WIB

Satu Pemain Muda Kembali Hengkang dari Persib

Kamis, 12 Mei 2022 | 15:29 WIB
X