2 Link Live Streaming Persib vs Persita Jadwal Liga 1 Hari Ini 20.30 WIB

- Jumat, 7 Januari 2022 | 16:35 WIB
Kami sajikan dua link live streaming Persib vs Persita, untuk jadwal Liga 1 hari ini pukul 20.30 WIB. (Situs Liga Indonesia Baru)
Kami sajikan dua link live streaming Persib vs Persita, untuk jadwal Liga 1 hari ini pukul 20.30 WIB. (Situs Liga Indonesia Baru)

Kami sajikan dua link live streaming Persib vs Persita untuk jadwal Liga 1 hari ini pukul 20.30 WIB.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — BRI Liga 1 musim 2021/2022 sudah memasuki putaran kedua para Januari ini.
 
Sebagai salah satu laga pembuka, pertandingan Persib Bandung kontra Persita Tangerang dijadwalkan tanding pada Jumat, 7 Januari 2022.
 
Laga itu akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, dengan kick off pukul 20.30 WIB.
 
Laga ini diprediksi akan berjalan ketat dan sengit. Terlebih kedua tim sama-sama kedatangan amunisi baru untuk mengarungi Liga 1 seri 4 musim ini.
 

Pangeran Biru berada dalam motivasi tinggi untuk mengejar trofi. Sedangkan Pendekar Cisadane bertekad memperbaiki penampilannya di putaran kedua ini. 

Untuk mengarungi putaran kedua, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memboyong 31 pemain ke Bali, termasuk dua rekrutan baru, Bruno Cunha Cantanhede dan David Da Silva yang proses adaptasinya bersama tim berjalan baik.

Persib Bandung masih akan tanpa Victor Igbonefo dan Ezra Walian dalam beberapa laga awal putaran kedua karena menjalani karantina mandiri di Jakarta.

Di papan klasemen, Maung Bandung saat ini berada di peringkat ketiga dengan koleksi nilai 34 poin, tertinggal tiga poin dari Bhayangkara FC.

Jumlah poin Pangeran Biru sebenarnya sama dengan Arema FC, tapi karena kalah head-to-head, menempatkan Persib Bandung di posisi tersebut.

Baca Juga: Skenario Persib Bandung Tanpa Ezra Walian dan Victor Igbonefo

"Kami senang berada di Bali. Kali ini kami akan tinggal selama tiga bulan untuk menjalani 17 laga. Menarik bagaimana kami bisa mengatasinya. Perjuangan untuk meraih kemenangan itu akan dimulai esok melawan Persita dan persiapan kami berjalan dengan sangat baik sejauh ini," kata Robert. 

Persib Bandung tentu saja mengincar kemenangan melawan Persita. Sebab, kemenangan akan menjadi awal yang baik bagi tim untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. 

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daisuke Sato Sudah Siap Debut di Persib Bandung?

Selasa, 5 Juli 2022 | 13:18 WIB

Ini Alasan Daisuke Sato Gabung Persib

Sabtu, 2 Juli 2022 | 15:32 WIB
X