Persib Kembali Berlatih Selasa Pekan Ini, Duet Cunha-da Silva Ikut?

- Senin, 20 Desember 2021 | 08:30 WIB
Bruno Cunha Catanhede dan David da Silva bergabung dalam latihan Persib. (Twitter/Persib Bandung)
Bruno Cunha Catanhede dan David da Silva bergabung dalam latihan Persib. (Twitter/Persib Bandung)

Akankah duet Cunha David da Silva mengikuti latihan Persib?

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung akan kembali memulai latihan setelah libur satu pekan sebelum bertolak ke Bali untuk menjalani putaran kedua Liga 1 2021/2022. Berbagai program telah disiapkan oleh pelatih Robert Alberts untuk anak asuhnya.

“Latihan kembali pada hari Selasa 21 Desember 2021,” kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib pada Senin, 20 Desember 2021.

Pada pekan pertama nanti, Beckham Putra Nugraha dan kawan-kawan akan menggelar latihan bervariasi dalam dua sesi. Di sesi minggu pertama ini, Pangeran Biru menjalani latihan dengan menu teknik dan taktikal dengan level sedang di lapangan hingga tempat kebugaran.

Baca Juga: Bruno Cunha Catanhede Gabung Persib Bandung, Ini Daftar Pemain Brasil yang Pernah Bela Pangeran Biru

Pelatih asal Belanda ini berharap semua pemain dalam kondisi baik dan dapat menjalani latihan secara maksimal. Bahkan dengan motivasi berlipat untuk meraih hasil maksimal di sisa kompetisi yang akan berlangsung di Bali.

“Saya berharap pemain dalam kondisi kesehatan yang baik dan punya motivasi lebih berlipat untuk membuat putaran kedua lebih baik untuk mencapai target menjadi tim terbaik di Indonesia (juara),” ungkapnya.

Selain itu, datangnya dua striker anyar asal Brasil David da Silva dan Bruno Cunha Cantanhede diharapkan bisa menambah daya gedor di lini depan Persib.

Duet Cunha dan David da Silva (Cadas) menjadi duet teranyar setelah hengkangnya Wander Luiz dan Geoffrey Castillion seiring dengan keputusan manajemen Persib untuk tidak memperpanjang Kontrak kedua pemain tersebut.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Harga Pemain Persib Termahal Tahun 2022

Senin, 16 Mei 2022 | 21:08 WIB

Satu Pemain Muda Kembali Hengkang dari Persib

Kamis, 12 Mei 2022 | 15:29 WIB
X