Kontrak Wander Luiz Mepet, Bruno Matos ke Persib Jadi Tandem David da Silva?

- Jumat, 17 Desember 2021 | 13:45 WIB
Bruno Matos ke Persib? (Instagram/@brunomatosbahia10)
Bruno Matos ke Persib? (Instagram/@brunomatosbahia10)

Selepas kepergian Wander Luiz, Bruno Matos ke Persib?

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung resmi meminang David da Silva dari Terengganu FC untuk memperkuat lini depan Persib menjelang putaran kedua Liga 1 2021/2022.

David da Silva diproyeksikan sebagai ujung tombak setelah sebelumnya Persib resmi melepas striker asal Belanda Geoffrey Castillion yang dinilai tidak memberikan performa apik.

David da Silva memperpanjang nama pemain asal Brasil yang pernah membela Persib. Meski begitu, masuknya David da Silva tidak membuat dirinya akan tandem dengan pemain Brasil lainnya yakni Wander Luiz yang saat ini masih berseragam Maung Bandung.

Baca Juga: Bruno Matos ke Persib, Apa Fungsinya?

Jika melihat masa kontrak, Wander Luiz akan berakhir masa kontraknya pada 31 Desember 2021. Manajemen Persib secara resmi tidak akan memperpanjang kontrak Luiz untuk mengarungi sisa 17 pertandingan di kompetisi liga.

Makan Konate Santer Berlabuh ke Persija, Bruno Matos Dirumorkan ke Persib

Setelah sempat ramai rumor Makan Konate bergabung bersama Persib, namun rumor melemah setelah management Persib mengeluarkan statement yang tidak menyukai agen Konate.

Akhirnya, rumor pemain yang akan masuk berikutnya adalah Bruno Matos. Pemain asal Brazil yang kini membela Viettel FC ini pernah membela Persija Jakarta pada 2019.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Pemain Timnas Mulai Gabung Persib Besok

Minggu, 26 Juni 2022 | 11:49 WIB
X