Tagar Rene Out Trending, Buntut Bubuknya Persib di Tangan Persebaya

- Kamis, 9 Desember 2021 | 10:45 WIB
Tagar Rene Out trending di Twitter, Kamis, 8 Desember 2021.
Tagar Rene Out trending di Twitter, Kamis, 8 Desember 2021.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Tanda pagar (tagar) Rene Out menjadi Trending Topic Twitter, Kamis, 9 Desember 2021. Hal ini merupakan buntut dari kalahnya Persib Bandung dari Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo Sleman malam tadi.

Bobotoh ramai-ramai mengkritik penampilan Persib vs Persebaya dan kinerja pelatih Persib Robert Alberts. Tak tanggung-tanggung, 3 gol Persebaya berhasil menyarang di gawang Persib.

Sejumlah warganet juga menyayangkan penampilan dua striker asing Persib, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang dinilai bermain buruk di lapangan.

Namun ada pula yang menyayangkan kemarahan bobotoh mengingat saat ini Persib masih masuk dalam tim papan atas di puncak klasemen.

Baca Juga: Pengakuan Jujur Pemain Soal Penyebab Persib Bandung Kalah dari Persebaya

Persib Pernah Didemo Bobotoh

Aksi protes bobotoh ini bukan yang pertama dilakukan selama gelaran Liga 1 2021. 

Pada 5 dan 7 Oktober 2021, bobotoh menggeruduk Graha Persib di Jalan Sulanjana No.17. Alasannya, mereka tidak terima Persib terus mendapatkan hasil imbang dalam 4 pertandingan.

Dalam unjuk rasa itu, bobotoh juga menuntut Robert Alberts untuk mundur. Pelatih asal Belanda itu dianggap gagal mengangkat prestasi Persib.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 Bobotoh Meninggal, Persib Sampaikan Duka

Sabtu, 18 Juni 2022 | 09:20 WIB

Jenazah Bobotoh Asep Ahmad Tiba di Rumah Duka

Sabtu, 18 Juni 2022 | 09:02 WIB
X