Prediksi Skor dan Head to Head Madura United vs Persib: Maung Bandung Tak Pernah Menang, Bagaimana Malam Ini?

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 15:01 WIB
Berikut prediksi skor dan head to head Prediksi Skor dan Head to Head Madura United vs Persib. Maung Bandung ternyata tak pernah menang. (Ayobandung.com)
Berikut prediksi skor dan head to head Prediksi Skor dan Head to Head Madura United vs Persib. Maung Bandung ternyata tak pernah menang. (Ayobandung.com)

Berikut prediksi skor dan head to head Madura United vs Persib. Maung Bandung ternyata tak pernah menang atas Laskar Sape Kerrab.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Dalam jadwal Liga 1 hari ini akan tersaji laga seru antara Madura United vs Persib Bandung.

Laga pekan ke-15 Liga 1 2021/2022 itu akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu 4 Desember 2021, pukul 20.45 WIB.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, Madura United merupakan lawan kendati baru berganti pelatih. Bahkan, dalam dua laga terakhir lawannya itu mampu meraih kemenangan.

"Madura selalu menjadi lawan yang berbahaya. Mereka punya skema penyerangan yang bagus dan banyak sosok yang tangguh di lini depan," kata Robert.

Pelatih asal Belanda ini mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada dan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk bisa raih hasil maksimal. 

"Jadi kami harus waspada, kami harus bermain mengerahkan kemampuan terbaik. Yang pasti kami sudah tahu kekuatan Madura terutama di penyerangannya," ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih Madura United Fabio Lefundes tengah berpikir keras untuk mempersiapkan strategi yang matang, sehingga bisa merawat rekor pertemuan yang apik itu dan tidak terhenti di eranya.

Ditambah lagi, Maung Bandung sebagai julukan Persib Bandung itu baru dua kali menelan kekalahan hingga pekan ke-14 BRI Liga 1 2021, ialah lawan Persija Jakarta dan Arema FC.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X