Pelatih Madura United Siapkan Strategi Kejutan untuk Persib Bandung

- Jumat, 3 Desember 2021 | 16:22 WIB
Seperti apa strategi kejutan yang akan ditampilkan oleh pelatih Madura United itu? Layak ditunggu bagaimana dampaknya untuk Persib Bandung. (Dok. Madura United)
Seperti apa strategi kejutan yang akan ditampilkan oleh pelatih Madura United itu? Layak ditunggu bagaimana dampaknya untuk Persib Bandung. (Dok. Madura United)

Seperti apa strategi kejutan yang akan ditampilkan oleh pelatih Madura United itu? Layak ditunggu bagaimana dampaknya untuk Persib Bandung.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Madura United akan menghadapi lawan berat di pekan ke-15 BRI Liga 1 2021.

Skuad yang memiliki julukan Laskar Sape Kerrab itu akan meladeni Persib Bandung.

Kedua kesebelasan bakal bentrok di Stadion Manahan Solo, Sabtu (4 Desember 2021), pukul 20.45.

Kendati berhadapan dengan tim yang tengah berada di posisi ketiga klasemen sementara, Madura United memiliki modal bagus menatap laga berlabel big match itu.

Baca Juga: Head to Head Persib vs Madura United, Statistik Menunjukkan Maung Bandung Tak Berdaya

Tim Laskar Sape Kerrab tersebut belum sekali pun kalah dari rekor pertemuan sejak bertemu di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Catatannya, tim yang berusia lima tahun itu sukses menang lima kali dan sisanya seri dari 8 kali pertemuan baik di ajang turnamen ataupun kompetisi.

Bahkan, Slamet Nurcahyo dan kolega terbilang produktif dengan menceploskan 12 gol dan hanya kebobolan enam kali. Untuk catatan clean sheet, kedua klub sama-sama membukukan dua kali.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X