Usai Kalah dari Arema FC, Pelatih Persib Kangen Menang Lagi

- Rabu, 1 Desember 2021 | 22:43 WIB
Setelah kalah dari Arema FC, Pelatih Persib, Robert Alberts, menyebut skuadnya telah fokus menjalani persiapan menghadapi Madura United. (Dok. Liga Indonesia Baru)
Setelah kalah dari Arema FC, Pelatih Persib, Robert Alberts, menyebut skuadnya telah fokus menjalani persiapan menghadapi Madura United. (Dok. Liga Indonesia Baru)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Setelah kalah dari Arema FC, Pelatih Persib, Robert Alberts, menyebut skuadnya telah kembali fokus menjalani persiapan menghadapi Madura United.

Demi laga ke-15 Liga 1 2021/2022 ini, Pangeran Biru memulai persiapannya dengan menjalani latihan di Lapangan Yogyakarta Independent School, Rabu 1 Desember 2021. 

"Hari ini pemain semuanya sudah kembali berada di jalurnya untuk fokus lagi. Besok kami akan berlatih dengan sejumlah menu spesifik. Kondisi pemain oke, termasuk Beckham. Teja tak berlatih karena ada masalah pada engkel," kata Robert setelah memimpin jalannya latihan. 

Pada sesi latihan tersebut, ada dua hal yang menjadi perhatian Robert. Pelatih asal Belanda itu tidak hanya berupaya mengembalikan kebugaran para pemainnya dengan langsung memberi menu latihan dengan intensitas tinggi, tapi juga memberi perhatian terhadap mentalitas bertanding Supardi Nasir dan kawan-kawan. 

"Kami berlatih dengan intensitas tinggi karena memang membutuhkannya. Selain itu, kami juga mengembalikan mentalitas pemain setelah hasil mengecewakan sebelumnya," jelasnya.

Baca Juga: Timnas Indonesia Bawa 30 Pemain untuk Piala AFF Suzuki 2020: Duo Persib Jadi Tumpuan

Robert Alberts Kangen Menang

Robert Alberts pun menargetkan kemenangan saat menghadapi Madura United pada lanjutan Liga 1 2021-2022, pada Sabtu ,4 Desember 2021.

Sebab dengan tambahan tiga poin, Pangeran Biru bisa menjaga posisinya di papan atas klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nick Kuipers Tak Tahan Kangen Ditonton Bobotoh

Selasa, 24 Mei 2022 | 09:25 WIB

7 Gol Tercipta di Gim Internal Pertama Persib

Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:41 WIB

Persib Bakal Uji Tanding di Singapura

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:45 WIB

Daftar Harga Pemain Persib Termahal Tahun 2022

Senin, 16 Mei 2022 | 21:08 WIB
X