Jadwal Persib Liga 1 Seri Ketiga: Daftar Lengkap Lawan setelah Kalah dari Arema FC

- Rabu, 1 Desember 2021 | 15:56 WIB
Berikut jadwal Persib Liga 1 seri ketiga untuk musim 2021/2022 beserta daftar lengkap lawan setelah kalah dari Arema FC. (Dok. Liga Indonesia Baru/HARRYHARTOMO)
Berikut jadwal Persib Liga 1 seri ketiga untuk musim 2021/2022 beserta daftar lengkap lawan setelah kalah dari Arema FC. (Dok. Liga Indonesia Baru/HARRYHARTOMO)

Berikut jadwal Persib Liga 1 seri ketiga untuk musim 2021/2022 beserta daftar lengkap lawan setelah kalah dari Arema FC.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Setelah kalah dari musuh bebuyutannya, Persija Jakarta, dengan skor 0-1, Persib Bandung kembali ke jalur kemenangan.

Dalam laga yang berlangsung pada Sabtu, 20 November 2021, Persib tak mampu membuat gol penyama kedudukan sekalipun ke gawang Macan Kemayoran.

Meski begitu, Maung Bandung masih punya banyak kesempatan untuk kembali menang di Liga 1 seri ketiga.

Pada saat melawan Persiraja pada Rabu, 24 November 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kesempatan itu pun tidak disia-siakan. Maung Bandung langsung menang telak.

Persib menang tanpa ampun dengan skor telak 4-0.

Tetapi, sial lagi, Persib kembali kalah dengan skor 0-1 dari Arema FC. Seakan mengulang kesalahan yang sama saat melawan Persija, para penggawa Maung Bandung tak mampu memanfaatkan sejumlah peluang jadi gol.

Baca Juga: Analisis Persib Kalah dari Arema FC: 3 Faktor Bikin Maung Bandung Keok dari Singo Edan

Kompetisi tentu saja akan terus berlanjut, dengan para Bobotoh berharap tim kesayangannya dapat bangkit pada laga berikutnya.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X