Robert Alberts Ungkap Satu Penyebab Kekalahan Persib dari Arema FC

- Senin, 29 November 2021 | 16:11 WIB
Robert Alberts mengungkapkan salah satu penyebab kekalahan Persib dari Arema FC. Ia mengaku kecewa dengan hasil di Liga 1 pekan ini. (Liga Indonesia Baru/HARRYHARTOMO)
Robert Alberts mengungkapkan salah satu penyebab kekalahan Persib dari Arema FC. Ia mengaku kecewa dengan hasil di Liga 1 pekan ini. (Liga Indonesia Baru/HARRYHARTOMO)

Robert Alberts mengungkapkan salah satu penyebab kekalahan Persib dari Arema FC. Ia mengaku kecewa dengan hasil di Liga 1 pekan ini.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Pelatih Persib Robert Alberts mengaku kecewa dengan hasil pertandingan melawan Arema FC pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu 28 November 2021.

Pada laga itu, Pangeran Biru (julukan Persib) harus mengakui keunggulan Arema FC 0-1. Padahal, Persib punya cukup banyak peluang untuk menyamakan kedudukan. 

"Saya sangat kecewa. Untuk kedua kalinya kami mendapat kesempatan memuncaki klasemen, tapi kami tidak bisa melakukannya. Karakter kami tidak cukup kuat. Kami akan mempelajarinya sebagai persiapan untuk laga selanjutnya," kata Robert setelah pertandingan. 

Selain itu, Robert mengakui jika absennya empat pemain reguler cukup memberi pengaruh terhadap performa Pangeran Biru.

Tak dapat dapat dipungkiri, absennya sejumlah pemain penting jadi salah satu penyebab kekalahan Persib dari Singo Edan (julukan Arema FC).

Baca Juga: Profil Rangnick, Pelatih Baru Manchester United dan Pionir Taktik Gegenpressing

Namun, ia enggan menjadikan hal itu sebagai alasan utama tim asuhannya gagal mencetak gol di pertandingan melawan Arema FC

Di laga ini, Persib kehilangan duet bek tengah Nick Kuipers dan Victor Igbonefo. Selain itu, Pangeran Biru kehilangan Mohammed Rashid dan Ezra Walian karena mendapat tugas untuk membela timnas.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib vs PSIS: Beri Kegembiraan Buat Bobotoh

Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:56 WIB
X