Persib vs Arema, Robert Alberts Waspada Kualitas Serangan Singo Edan

- Minggu, 28 November 2021 | 08:44 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Ia menyebut, Singo Edan (julukan Arema FC) memiliki kualitas penyerangan yang sangat baik. (Ayobandung.com)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Ia menyebut, Singo Edan (julukan Arema FC) memiliki kualitas penyerangan yang sangat baik. (Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Pelatih Persib, Robert Alberts menyebut, Singo Edan (julukan Arema FC) memiliki kualitas penyerangan yang sangat baik.

Arema FC juga tercatat memiliki catatan tak terkalahkan dalam sepuluh laga terakhir.

"Kekuatan terbesar Arema adalah dalam penyerangan. Mereka sering memenangi laga melalui gol-gol telat. Mereka juga banyak mendapat penalti. Artinya mereka sering tampil menusuk ke dalam kotak penalti," kata Robert pada sesi temu media secara virtual, Sabtu, 27 November 2021. 

Laga Persib vs Arema FC ialah bagian dari jadwal Liga 1 pekan ke-14, yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu, 28 November 2021, pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Formasi Manchester United Era Ralf Rangnick: Taktik Gegenpressing Bikin Cristiano Ronaldo Buas

Kedua tim sama-sama baru sekali mengalami kekalahan. 

Menghadapi pertandingan ini, Robert tidak memberikan perlakuan khusus terhadap satu atau dua pemain Arema FC. Karena menurutnya, skema penyerangan Singo Edan melibatkan banyak pemain.

Baca Juga: SEJARAH PERSIB HARI INI: Persib Permalukan Bali United berkat Gol Kim Jeffrey Kurniawan dan Frets Butuan

"Kami tahu, kami perlu mengantisipasi mereka saat menyerang. Tapi ini bukan soal striker saja. Karena saat menyerang, ada beberapa pemain yang terlibat dan itu yang menjadi antisipasi kami," ungkapnya. [*]

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X