SEJARAH PERSIB HARI INI: Persib Permalukan Bali United berkat Gol Kim Jeffrey Kurniawan dan Frets Butuan

- Minggu, 28 November 2021 | 07:09 WIB
Logo Persib Bandung. Dalam sejarah Persib hari ini, tanggal 28 November, berisi kenangan tentang Kim Jeffrey Kurniawan dan Frets Butuan bobol Bali United. (Wikimedia Commons)
Logo Persib Bandung. Dalam sejarah Persib hari ini, tanggal 28 November, berisi kenangan tentang Kim Jeffrey Kurniawan dan Frets Butuan bobol Bali United. (Wikimedia Commons)

Dalam sejarah Persib hari ini, tanggal 28 November, berisi kenangan tentang Kim Jeffrey Kurniawan dan Frets Butuan bobol Bali United.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Kim Jeffrey Kurniawan dan Frets Butuan menyumbang masing-masing satu gol untuk Persib saat menghadapi Bali United.

Tepatnya dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, pada 28 November 2019 lalu.

Kim mencetak gol di menit-menit akhir babak pertama, sedangkan Frets melesakkan bola ke gawang Serdadu Tridatu di menit ke-60. 

Baca Juga: Persib vs Arema FC: Nostalgia Gol Wander Luiz di Pertemuan Terakhir

Namun dua gol tersebut tidak cukup untuk menghindarkan Persib dari kekalahan. Skor berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Bagi Kim, golnya ke gawang Bali United tersebut merupakan yang kedua untuk Persib di musim tersebut. Sementara bagi Frets, gol tersebut adalah yang ketiga bagi skuat Pangeran Biru.

Baca Juga: Rashid Tinggalkan Persib, Bawa Oleh-oleh Jersey ke Palestina

Sementara tiga gol Bali United tercipta di menit ke-56 akibat blunder Supardi Nasir,  menit ke-73 lewat aksi Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly menit ke-79. 

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib vs PSIS: Beri Kegembiraan Buat Bobotoh

Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:56 WIB
X