Rashid Tinggalkan Persib, Bawa Oleh-oleh Jersey ke Palestina

- Sabtu, 27 November 2021 | 17:30 WIB
Gelandang Persib, Mohammed Rashid, meninggalkan Persib Bandung untuk bermain di Timnas Palestina. (Instagram/MOHAMMED B. RASHID)
Gelandang Persib, Mohammed Rashid, meninggalkan Persib Bandung untuk bermain di Timnas Palestina. (Instagram/MOHAMMED B. RASHID)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Mohammed Rashid harus meninggalkan Persib Bandung untuk membela Timnas Palestina, Jumat, 26 November 2021. Ia akan absen dalam 6 laga di BRI Liga 1 2021/2022 dan dijadwalkan kembali ke Indonesia awal Januari 2022.

Rashid mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk tampil bersama timnas negaranya. “Setiap pemain selalu ingin memperkuat timnasnya dan saya mendapat kesempatan tersebut. Itu menjadi berkah besar buat saya,” ucapnya dikutip dalam laman resmi Persib.

Pemain bernomor punggung 74 tersebut optimistis tren kemenangan Persib Bandung akan terus berlanjut meskipun ia tak bisa membantu tim di sisa laga putaran pertama. Rashid percaya timnya punya materi pemain dengan kualitas merata.

Baca Juga: Mohammed Rashid Bakal Absen 6 Laga, Tapi Tampil dalam El Clasico Persib vs Persija

“Saya setiap hari berdoa untuk tim ini. Semoga kami bisa terus menang dan berada di posisi tertinggi. Saya sangat optimistis. Kualitas para pemain di sini merata. Tidak ada perbedaan jika satu pemain pergi. Sebab banyak pemain lain yang siap menggantikannya. Ini sebuah berkah bisa berada di tim dengan materi pemain yang sangat baik,” ucapnya.

Membawa Oleh-oleh Jersey Persib

 

Rashid mengatakan, ia membawa buah tangan untuk keluarga dan sahabat-sahabatnya.  Jersey Persib dipilih sebagai oleh-oleh karena banyak yang menginginkan.

Menurutnya, Persib sudah dikenal luas di Palestina, sehingga banyak yang meminta kaos tim klub kebanggan Bobotoh itu.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X