Kiper Persija Andritany Ungkap Gol Hantu Persib: Bola Marc Klok Sudah Lewati Garis Gawang

- Kamis, 25 November 2021 | 11:28 WIB
Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, angkat bicara soal gol hantu Persib. Ia mengakui bola dari sepakan Marc Klok sudah lewati garis gawang. (Ayosemarang.com/Lukas Budi)
Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, angkat bicara soal gol hantu Persib. Ia mengakui bola dari sepakan Marc Klok sudah lewati garis gawang. (Ayosemarang.com/Lukas Budi)

Kiper PersijaAndritany Ardhiyasa, angkat bicara soal gol hantu Persib. Ia mengakui bola dari sepakan Marc Klok sudah lewati garis gawang.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Hasil pertandingan Persib vs Persija masih membawa luka lama bagi para Bobotoh.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada 20 November 2021, Persib kalah 0-1 dari Persija.

Tetapi, bukan soal kalah yang menyakiti hati para Bobotoh. Melainkan gol Maung Bandung, dari sepakan bola mati Marc Klok, yang tidak diakui oleh wasit.

Sebelumnya, Pelatih PersibRobert Alberts juga sudah menyoal keputusan kontroversial wasit yang tidak memberikan gol untuk Persib.

Meski begitu, ia pasrah dan menerima keputusan wasit yang tak mengesahkan gol dari Marc Klok. Momen itu terjadi di menit pertama saat Klok mengeksekusi tendangan bebas di sisi kiri.

"Kami berpikir apakah bola sudah atau belum melewati garis, ternyata bola terlihat jelas melewati garis. Tapi tentu saja, jika ini tidak sah, maka tidak sah," ungkapnya.

Baca Juga: Pelatih Persib Beberkan Penyebab Kalah dari Persija, Bahas Keputusan Kontroversial Wasit

Ternyata, bukan hanya Robert yang menilai tendangan Marc Klok sudah melewati garis gawang. Pemain Persija pun mengakuinya.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X