MOMEN SPESIAL PERSIB: Christian Bekamenga Mulai Memikat Hati Bobotoh di Laga Persahabatan

- Kamis, 25 November 2021 | 08:49 WIB
Logo Persib Bandung. DMomen spesial Persib kali ini mengulas soal Christian Bekamenga yang mulai memikat hati bobotoh di laga persahabatan. (Wikimedia Commons)
Logo Persib Bandung. DMomen spesial Persib kali ini mengulas soal Christian Bekamenga yang mulai memikat hati bobotoh di laga persahabatan. (Wikimedia Commons)

Momen spesial Persib kali ini mengulas soal Christian Bekamenga yang mulai memikat hati bobotoh di laga persahabatan.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Persib mengalahkan Palber empat gol tanpa balas pada uji tanding di Lapangan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), 25 November 2006, atau tepat 14 tahun yang lalu.

Striker asal Kamerun Christian Bekamenga menyumbangkan satu gol pada laga tersebut.

Tiga gol lainnya dicetak masing-masing oleh Nova Arianto, Lorenzo Cabanas dan Zaenal Arif. Ketiganya mencetak gol pada babak pertama, sementara Bekamenga membuat gol babak kedua.

Dalam pertandingan ini, pelatih Persib Arcan Iurie Anatolievici masih mencoba mematangkan skema 4-4-2.

Berikut susunan pemain yang diterapkan Iurie: Tema Mursadat; Nova Arianto, Patricio Jimenez Diaz, Nyeck Nyobe Georges Clement, Erik Setiawan; Sonny Kurniawan, Suwita Pata, Cabanas, Redouane Barkaoui; Zaenal Arif, Bekamenga.

Di babak kedua, Iurie memasukan Cucu Hidayat, Eka Ramdani, Yaris Riyadi dan Salim Alaydrus menggantikan Patricio Jimenez, Erik Setiawan, Sonny Kurniawan dan Suwita Pata.

Baca Juga: Klasemen Persib Liga 1 2021 2022 Terkini usai Bantai Persiraja 4-0

Ini adalah pertandingan untuk persiapan Pangeran Biru menghadapi kompetisi Liga Indonesia musim 2007. Bekamenga tak hanya moncer di uji tanding, namun juga di pertandingan resmi.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X