Robert Alberts Cemas Kondisi Pemain, Ini Head to Head dan Prediksi Skor Persiraja vs Persib

- Rabu, 24 November 2021 | 18:07 WIB
Simak head to head, perkiraan susunan pemain, dan prediksi skor Persiraja vs Persib dalam jadwal Liga 1 hari ini, pukul 20.45 WIB. (Dok. BRI Liga 1)
Simak head to head, perkiraan susunan pemain, dan prediksi skor Persiraja vs Persib dalam jadwal Liga 1 hari ini, pukul 20.45 WIB. (Dok. BRI Liga 1)

Simak head to head, perkiraan susunan pemain, dan prediksi skor Persiraja vs Persib dalam jadwal Liga 1 hari ini, pukul 20.45 WIB.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Pelatih Persib, Robert Alberts membeberkan kondisi para pemainnya beberapa jam menjelang kick-off kontra Persiraja Banda Aceh.

Laga pekan ke-13 Liga 1 2021-2022 itu akan berlangsung Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu, 24 November 2021, pukul 20.45 WIB.

Ia mengungkapkan, sejumlah pemain masih diragukan tampil di laga malam nanti.

Pemain yang belum pasti tampil tersebut adalah Erwin Ramdani, Puja Abdilah, dan Zalnando. Kondisi mereka masih dipantau hingga menit-menit terakhir menuju kick-off pertandingan.

“Kondisi tim kami sekarang tidak ada pemain yang harus absen karena hukuman, Jupe (Achmad Jufriyanto) juga sudah kembali dari cedera. Ada sedikit masalah pada pemain seperti Puja, Zalnando dan Erwin,” kata pelatih asal Belanda tersebut.

Selain ketiganya, Pangeran Biru juga masih memantau kondisi kebugaran Henhen Herdiana yang sempat mengeluhkan sakit di bagian kakinya. Namun, untuk Hehhen Robert menilai masih berpeluang dimainkan.

“Hari ini juga kami akan melihat kemungkinan Henhen untuk main, tapi pada prinsipnya kami akan memainkan komposisi pemain yang sama dengan laga sebelumnya,” ucapnya.

Baca Juga: Maung Bandung Pakai Jersey Serba Hitam, Ini Link Live Streaming Persiraja vs Persib

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X