Link Live Streaming Persiraja vs Persib, Head to Head, dan Prediksi Skor Jadwal Liga 1 Hari ini 20.45 WIB

- Rabu, 24 November 2021 | 14:25 WIB
Link live streaming Persiraja vs Persib, disajikan lengkap dengan head to head. dan prediksi skor untuk jadwal liga 1 hari ini 20.45 WIB. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Link live streaming Persiraja vs Persib, disajikan lengkap dengan head to head. dan prediksi skor untuk jadwal liga 1 hari ini 20.45 WIB. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

Link live streaming Persiraja vs Persib, disajikan lengkap dengan head to head, dan prediksi skor untuk jadwal liga 1 hari ini, pukul 20.45 WIB.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Persib Bandung akan bertandang ke Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 pekan ke-13.
 
Pertandingan Persiraja vs Persib akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, hari ini, Rabu, 24 November 2021 pukul 20.45 WIB, disiarkan secara live di Indosiar dan live streaming Vidio.
 
Walau secara materi pemain Persib lebih menjanjikan, tapi laga ini tetap akan berlangsung sengit dan penuh emosional mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan.
 
 
Nothing to Lose
 
Menghadapi lawan tangguh Persib, pelatih caretaker Persiraja, Akhyar Ilyas mengaku sudah melakukan evaluasi sejak kekalahan dari Barito Putera 1-4 pada 19 November 2021.
 
Evaluasi itu diharapkan dapat berdampak positif bagi Persiraja jelang melawan Persib malam nanti.
 
Tak hanya itu, Akhyar juga menginginkan para pemainnya bermain dengan lepas tanpa beban.
 
"Kita hanya ingin pemain bermain dengan hati, kita butuh pemain-pemain yang mau bekerja keras dan bermain dengan hati di laga ini. Apalagi kita sudah tertinggal (klasemen) sangat jauh, dan pemain sudah siap untuk itu (berjuang)," jelasnya, disadur dari laman resmi Persiraja.
 
Kemungkinan besar Laskar Rencong (julukan Persiraja) tidak akan menurunkan stiker andalan Paulo Henrique. Pemain asal Brazil ini belum 100 persen sembuh dari cedera.
 
Persiraja sendiri kini duduk di posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan torehan lima poin, hasil dari sekali menang, dua imbang, dan sembilan kali kalah.
 
 
Wajib Menang
 
Persib harus segera move on dari kekalahan menyakitkan 0-1 yang dinodai oleh sang rival, Persija, pada 20 November 2021 kemarin. Kekalahan ini menghentikan catatan Persib yang belum terkalahkan sampai pekan ke-11.
 
Melawan Persiraja malam nanti, kembali ke jalur kemenangan adalah kewajiban yang mesti diraih oleh para punggawa Maung Bandung.
 
Pelatih Robert Albert mengaku Persiraja mempunyai pemain muda yang potensial dan membahayakan di setiap laga. Tapi dia memastikan, para pemainnya akan bermain all out demi mengamankan poin sempurna.
 
"Meski Persiraja ada di peringkat terakhir, bukan berarti mereka tim lemah. Kami akan buktikan untuk mendapatkan apa yang hilang kemarin (saat kalah). Sangat penting bagi kami untuk kembali ke jalur kemenangan seperti di seri kedua,” kata Robert, dilansir dari situs Persib.
 
Pelatih asal Belanda itu pun mendapatkan kabar baik dari kondisi anak asuhnya. Bek Achmad Jufriyanto sudah membaik dan siap tempur menghadapi  Persiraja.
 
Kemungkinan besar Zalnando juga segera pulih dan kembali bugar sehingga terdapat opsi pemain yang akan diturunkan.
 
"Jupe (Achmad Jufriyanto) kembali masuk, Henhen tak ada masalah. Hanya Erwin Ramdani yang dapat masalah saat latihan. Zalnando masih pemulihan, Puja masih cedera,” jelasnya.
 
Persib kini tengah bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 25 poin, hasil dari tujuh menang, empat kali imbang, dan sekali kalah.
 
 
Berdasarkan empat pertemuan terakhir antara kedua tim, Persib lebih unggul dengan tiga kemenangan dan satu lainnya milik Persiraja.
 

Head to Head Persiraja vs Persib

27/12/07: Persib vs Persiraja 4 - 0
10/02/07: Persiraja vs Persib 1 - 2
18/01/01: Persib vs Persiraja 2 - 0
20/05/01: Persiraja vs Persib 1 - 0
 
5 Laga Terakhir Persiraja Banda Aceh
19/11/21: Barito Putera vs Persiraja 4 - 1
06/11/21: Persiraja vs Persik 1 - 1
31/10/21: Persebaya vs Persiraja 2 - 0
27/10/21: Persiraja vs Madura United 1 - 2
23/10/21: Persiraja vs Arema 0 - 2
 
5 Laga Terakhir Persib Bandung
20/11/21: Persib vs Persija 0 - 1
04/11/21: Persela vs Persib 1 - 3
30/10/21: Persib vs Persipura 3 - 0
26/10/21: PSIS vs Persib 0 - 1
22/10/21: Persib vs PSS 4 - 2
 

Perkiraan Susunan Pemain Persiraja vs Persib

Belum mampu mencetak gol pada laga pembuka seri 3 Liga 1, striker Wander Luiz dan Geoffrey Castillion berpeluang dipasangkan kembali malam nanti.
 
Kedua bomber itu akan dibantu oleh Febri Hariyadi, Marc Klok, Mohammed Rashid.
 
Sedangkan Persiraja, kemungkinan tak bisa menurunkan striker asal Brazil Paulo Henrique yang masih dalam pemulihan cedera.
 
Berikut perkiraan susunan pemain Persiraja vs Persib:
 
Persiraja Banda Aceh (4-3-3): Aji Bayu Putra (kiper); Ramadhan, Leo Lelis, Muhammad Hamdan Zamzani, Mohammad Rifaldi; Mukhlis Nakata, Vanja Markovic, Shori Murata; Husnuzan, Supriyadi, Muhammad Isa.
 
Pelatih: Akhyar Ilyas (caretaker)
 
Persib Bandung (4-3-3): Teja Paku Alam (kiper); Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Zalnando; Marc Klok, Dedi Kusnandar, Mohammed Rashid; Geoffrey Castillion, Febri Hariyadi, Wander Luiz.
 
Pelatih: Robert Rene Alberts
 

Prediksi Skor Persiraja vs Persib

Bermain tanpa beban dan dengan sepenuh hati bisa menjadi kekuatan tersendiri bagi Persiraja melawan Persib malam ini.
 
Walau tak diunggulkan, kemenangan atas Persib membuat langkah Laskar Rencong keluar dari zona degradasi semakin terbuka.
 
Namun, bukan berarti Persib hanya bermodalkan nama besar dan sederet pemain papan atas.
 
Kekompakan dan disiplin menjadi faktor kuat Maung Bandung untuk kembali ke jalur kemenangan seperti apa yang telah dilakukan pada seri 2 Liga 1.
 
Kemenangan atas Persiraja nanti juga akan menempel ketat pemuncak klasemen sementara, yang kini diduduki oleh Bhayangkara FC.
 
Prediksi skor Persiraja vs Persib dari Ayobandung.com adalah 0-2.
Link live streaming Persiraja vs Persib, disajikan lengkap dengan head to head, dan prediksi skor untuk jadwal liga 1 hari ini, pukul 20.45 WIB. (Dok. Indosiar)
 
Siaran langsung Persiraja vs Persib dapat kamu saksikan secara gratis di Indosiar melalui layar kaca televisi.
 
Tak ada televisi? Jangan cemas. Kamu masih bisa menontonnya dengan mengeklik link live streaming Persiraja vs Persib di bawah ini:
Itulah link live streaming Persiraja vs Persib, yang disajikan lengkap dengan head to head dan prediksi skor untuk jadwal liga 1 hari ini, pukul 20.45 WIB. Selamat menonton! [*]
 

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X